#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Suarez Dapat Tips Atasi Mbappe dari Messi?
04 July 2018 09:14 WIB
NIZHNY – Uruguay akan bersua dengan Prancis di perempat final Piala Dunia 2018 pada Jumat (6/7). Perhatian publik pun akan tertuju kepada satu sosok muda di timnas Prancis yang tak lain adalah Kylian Mbappe.

Di Rusia, Mbappe sangat impresif. Pemain inilah yang diyakini mampu merusak pertahanan Uruguay. Namun, striker Uruguay, Luis Suarez sudah bersuara bahwa geliat Mbappe akan bisa ditanggulangi rekan-rekan setimnya.

Bagaimana Suarez bisa seyakin itu. Ada satu peristiwa yang diungkap Suarez. Usai Argentina dikalahkan Prancis, Suarez menelepon Lionel Messi.


Baca Juga :
- Messi Terima Sepatu Emas Keenam
- Selebrasi ala Militer Lagi, Turki Abaikan Kecaman

“Itu percakapan yang tidak akan saya ungkap, tapi ada pula dukungan dia kepada saya. Intinya, percakapan antarteman dekat,” kata Suarez. “Mbappe mengingatkan saya kepada Thierry Henri.”


Baca Juga :
- Les Bleus Tertahan Turki
- Terbaru, Sudah 5 Negara Lolos ke Piala Eropa 2020

Perkiraan pun muncul, bisa jadi Messi menyampaikan trik untuk menanggulangi pergerakan Mbappe secara khusus dan Prancis secara umum. Pasalnya, Suarez pastinya menghubungi Messi saat dia telah menjalani laga lawan Portugal.

Messi lebih dulu main, lalu Suarez. Langsung didapat partai Prancis lawan Uruguay pada Jumat nanti. Di FC Barcelona, Messi dan Suarez memang akrab. Mereka berteman dekat sejak 2014 atau saat Suarez mulai berseragam Barca.*Dedhi P

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA