#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ronaldo: Tite Tetap Harus Bertanggung Jawab
07 Juli 2018 12:13 WIB
KAZAN - Legendaris Brasil, Ronaldo, komentari kegagalan Brasil melaju ke semifinal Piala Dunia 2018. Dia mengatakan Tite harus tetap bertanggung jawab sebagai pelatih Selecao.

Brasil dihentikan Belgia 2-1 di Kazan Arena, Sabtu (7/7) dini hari berkat gol bunuh diri Fernandinho dan roket Kevin De Bruyne. Brasil hanya mendapat gol hiburan lewat Renato Augusto.

Pemenang lima kali piala dunia itu adalah favorit dalam pertandingan. Tapi, Neymar diredam, tidak dapat mematahkan gawang Belgia yang dikawal kiper Thibaut Courtois.


Baca Juga :
- Cengiz Under Sudah Ditawar Mahal tapi AS Roma Masih Tahan, Ini Sebabnya
- Scaloni Senang Meski Argentina Kalah dari Brasil

Skuat Tite kalah hanya sekali selama kualifikasi. Tapi masa depan pelatih bisa diragukan lantaran kegagalan di Piala Dunia.

Ronaldo mengatakan Tite harus mendapatkan kesempatan untuk tetap bertanggung jawab.

"Ini momen yang sulit bagi Selecao, baik secara politik maupun teknis," kata juara dunia dua kali Ronaldo keda Globo.

"Kami kalah di semifinal di Brasil. Di sini di perempat dan tanpa malu. Tapi kami berharap lebih banyak dari Selecao. Selalu lebih banyak," tutur Ronaldo.


Baca Juga :
- Miranda Tentukan Kemenangan Brasil, Ini Komentar Tite
- Satu Gol Jesus Lebih Baik dari 5 Gol Neymar

Menurut mantan pemain Real Madrid, ini adalah waktu untuk melakukan perencanaan, karena hasilnya mengerikan meski tidak bermain buruk. Hasilnya terlalu buruk bagi tim nasional.

"Saya percaya Tite harus tetap. Dia orang yang sensasional dan dia melakukan pekerjaan yang fenomenal, tapi dia harus melanjutkan pekerjaan ini."*Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA