#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Neymar Usulkan PSG Boyong Suarez
08 July 2018 10:09 WIB
PARIS – Entah apa yang diinginkan Neymar Jr. Kabar yang muncul dari media Prancis, Neymar sangat menyarankan kepada klubnya saat ini, Paris Saint Germain (PSG), agar mendatangkan Luis Suarez ke tim.

Neymar melihat sosok Suarez sangat pas diduetkan atau bekerja sama dengan striker PSG saat ini Edinson Cavani. Neymar juga menekankan mental juara yang dimiliki Suarez bisa bermanfaat untuk PSG. Plus, duet Cavani-Suares sudah terbukti moncer di Piala Dunia 2018.

Neymar masuk akal lantaran memang pernah bersama Suarez di Barcelona sehingga bisa memberikan penilaian yang objektif. Namun anehnya, mengapa Neymar memberikan usulan ini padahal ada kabar kuat dia bakal hengkang dari Paris.


Baca Juga :
- Muenchen Berdoa Barca Sukses Dapatkan Neymar
- Dani Alves Terciduk di Bali, Netizen Heboh! Pindah ke Bali United?

Klub tujuannya pun sudah jelas yaitu Real Madrid. Analisis pun muncul. Jika dia ke Madrid lalu Suarez ke PSG, maka Barca tak sekuat saat ini. Sehingga, Neymar bisa menunjukkan kedigdayaannya.


Baca Juga :
- Gagal Kembali ke Barcelona, Ayah Neymar Bertemu Direktur Juventus, Ronaldo Ikut Berperan
- PSG Mulai Merasa Nyaman Bermain

Pengamat pun meyakini pihak Barca tak akan berniat sedikit pun untuk menjual Suarez. Apalagi, rencana mendatangkan Antoine Griezmann pun bakal batal lantaran sang pemain memutuskan untuk tetap berada di Atletico Madrid.*Dedhi P

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA