#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
PSG Incar Coutinho Agar Bisa Pertahankan Neymar
09 Juli 2018 18:45 WIB
PARIS - Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan memasukan nama Philippe Coutinho ke dalam daftar belanjaan mereka di jendela transfer musim panas ini.

Coutinho sejatinya didatangkan Barcelona dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Sejak didatangkan dari Liverpool, Coutinho langsung menjadi pemain penting di skuat Blaugrana.

PSG mengincar Coutinho karena memiliki satu alasan penting. Mereka ingin datangkan The Little Magician, agar bisa membujuk pemain andalan mereka, Neymar, bertahan di Paris.


Baca Juga :
- Raih Kemenangan Debut, Buffon: PSG Tim yang Berkualitas
- Debut Clean Sheet Buffon, PSG Sikat Caen

Saat ini Neymar tengah dikelilingi rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan hengkang dari Le Parisiens. Karena memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan beberapa penggawa PSG, Neymar jadi tidak betah bermain di Parc des Princes.

Selain itu, hubungan dengan mantan pelatihnya, Unai Emery, juga dikabarkan menjadi salah satu faktor yang membuat mega bintang asal Brasil itu ogah kembali berseragam PSG.

Mengetahui hal tersebut, presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, dikabarkan akan memboyong Coutinho dari Barcelona agar bisa membujuk Neymar untuk bertahan.


Baca Juga :
- Neymar Itu Seorang Pemimpin, Tapi Hanya Saat Perasaannya Sedang Senang
- Mourinho Bukan Kesal dengan Pogba, tapi dengan Agennya!

Coutinho dan Neymar merupakan sahabat dekat di Brasil. Kedua pemain yang mengemban peran yang sama di timnas Selecao ini memang sudah menjadi sahabat sejak kecil. Tak heran jika Al-Khelaifi ingin mendatangkan Coutinho ke PSG.

Raksasa ibu kota Prancis itu dikabarkan telah menyiapkan tawaran sebesar 270 juta euro atau setara Rp 4,5 triliun, tawaran yang menggiurkan bahkan untuk klub selevel Barcelona sekalipun. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA