#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ronaldo ke Juve, Fan Chelsea Kebakaran Jenggot
11 Juli 2018 09:05 WIB
LONDON – Kepindahan Cristiano Ronaldo langsung memunculkan reaksi. Soal pembelian pemain oleh Real Madrid untuk pengganti Ronaldo memang belum terjadi tapi efeknya mulai dirasakan.

Fan seluruh dunia sudah pasti menganggap Ronaldo ke Juve adalah berita besar selain Piala Dunia 2018 yang sedang berlangsung. Namun, suporter fanatik Chelsea jadi yang paling panik. Mereka seperti kebakaran jenggot.

Pasalnya, nama Eden Hazard, pemain kesayangan mereka di Chelsea jadi sangat dekat dengan Madrid. Saat Ronaldo hengkang dari Santiago Bernabeu, tatanan posisi pemain bintang dunia pun bisa bergeser.


Baca Juga :
- Sarri Minta Chelsea Rapatkan Barisan Belakang
- Tes Medis ke Roma, John Terry Tolak Tawaran Klub Liga Rusia

Memang, nama Neymar Jr paling kencang berembus untuk masuk ke Madrid. Namun, Hazard juga sama kuatnya. Jika Neymar jadi ke Madrid, belum tentu langkah Madrid memburu Hazarad otomatis terhenti.

Madrid terkenal dari dulu suka memborong pemain bintang yang terbaik di posisinya di satu masa. Mereka dikumpulkan dalam satu tim. Itulah proyek Los Galacticos yang dicanangkan Presiden Madrid Florentino Perez.


Baca Juga :
- Debut Impresif Alonso Berujung Kemenangan Spanyol atas Inggris
- Terry: Saya Merasa Hancur Karena Tidak Naik Kelas

Macam-macam reaksi fan Chelsea di media sosial. Ada yang meminta klub untuk segera memperpanjang kontrak Hazard, meminta klub memberikan apa yang Hazard minta, sampai ketakutan Chelsea bisa ambruk tanpa Hazard.*Dedhi P

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA