#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bhayangkara FC Dipaksa Persebaya Main Imbang 3-3
11 Juli 2018 17:27 WIB
JAKARTA - Drama 6 gol tercipta di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu 11 Juli 2018. Pertandingan penuh drama itu mempertemukan Bhayangkara FC melawan Persebaya, dalam lanjutan GO-JEK LIGA 1 2018.

Aksi saling kejar gol terjadi di 10 menit terakhir waktu normal pertandingan yang berlanjut sampai injury time. Hasilnya Persebaya mampu memaksakan kedudukan imbang untuk membawa pulang 1 poin dari kandang Bhayangkara FC.

Sebelumnya Bhayangkara FC membuka gol melalui bunuh diri dari Rishadi Fauzi. Gol itu tercipta pada menit ke-17. Vendry Mofu lantas menggandakan keunggulan pada menit ke-34. Skor 2-0.


Baca Juga :
- Sengit, ASAD 313 versus Babek Berakhir Imbang
- Takluk dari Citeureup Raya, Sukmajaya Kian Terbenam

Tapi 6 menit sebelum babak pertama selesai, Persebaya sempat mencuri satu gol melalui Osvaldo Haay. Skor babak pertama ditutup 2-1, tetap untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Di babak kedua horor kembali terjadi. Diawali Irfan Jaya yang mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-83. Gol memanfaatkan lepasnya tangkapan kiper Awan Setho dan Irfan Jaya dengan mudah menceploskan bola ke gawang kosong.


Baca Juga :
- Kontingen Kota Bandung Terus Menambah Peroleh Medali PEPARDA V/2018
- Dramatis, Sheva Bawa Soccer One Raih Kemenangan.

Hanya selang satu menit saja, Bhayangkara FC kembali unggul. Kali ini gol dicetak Alsan Sanda dan mengubah skor menjadi 3-2.

Sayangnya keunggulan itu berhasil dimusnahkan striker Persebaya, David Da Silva. Stiker asal Brasil itu menciptakan gol di injury time untuk menutup pertandingan dengan skor 3-3.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA