#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jangan Ganggu Mario Gomez
12 Juli 2018 04:05 WIB
BANDUNG – Aktivitas Ajat Sudrajat tidak pernah lepas dari sepak bola. Selain menjadi instruktur kepelatihan, penyerang legendaris Persib Bandung itu menjadi pelatih Persikasi Kabupaten Bekasi di Liga 3 Grup A Jawa Barat. 
Tapi dia tidak pernah melupakan Persib yang pernah membesarkan namanya. Selalu punya waktu untuk melihat denyut keseharian Maung Bandung yang pernah dibawanya menjadi juara Divisi Utama Perserikatan 1986 saat masih jadi pemain.

Bagaimana komentarnya soal sepak terjang Persib di Liga 1 musim ini? Berikut obrolannya dengan TopSkor di Lapangan Progresif, Bandung, kemarin:

Persib berada di peringkat ketujuh Liga 1 2018 jelang putaran pertama berakhir…


Baca Juga :
- Messi Buat Ronaldo Termotivasi
- Kroasia Punya Segalanya

Baguslah itu. Yang penting, dalam tahun pertama masa kerja, Mario Gomez tetap bisa menjaga posisi Persib di 10 besar klasemen. Syukur-syukur bisa merangsek ke posisi kelima, meski itu sangat sulit.

Anda tidak melihat Persib punya potensi juara di musim ini?

Saya belum melihat kekuatan Persib yang dahsyat untuk jadi yang terbaik di musim ini dan menjadi juara. Bahkan bersaing di lima besar juga sangt sulit. Persaingan antarkontestan di lima besar sangat ketat dan keras.


Baca Juga :
- Ini Semua Karena Ucok Hidayat
- Juve Tak Butuh Saran Saya untuk Rekrut Ronaldo

 


*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (12 Juli 2018)*****
 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA