#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
It's Not Coming Home, Kroasia Kalahkan Inggris di Semifinal Piala Dunia!
12 Juli 2018 03:48 WIB
MOSKOW - Inggris sepertinya harus mengubur impian mereka untuk kembali menjadi juara dunia dalam-dalam. Pasalnya, anak asuh Gareth Southgate itu takluk dari Kroasia di semifinal dari Korasia pada Kamis (12/7) dini hari WIB.

Di babak pertama Inggris sudah harus lebih dulu unggul lewat gol cantik dari Kieran Trippier di menit 12. Tendangan bebasnya gagal dijangkau oleh penjaga gawang Kroasia.

Skor 0-1 untuk keunggulan Inggris di babak pertama.


Baca Juga :
- Timnas Kroasia Disambut Bak Pahlawan, Ivan Rakitic Ciuman di Panggung
- Trik Buat Kroasia Kalahkan Prancis di Final Piala Dunia 2018

Di babak kedua, Ivan Perisic berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit 68. Bola diarahkan ke pojok bawah gawang dan tidak bisa diantisipasi Pickford.

Skor sama kuat 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan dan pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan waktu.


Baca Juga :
- Di Kroasia Sepak Bola Adalah Jalan Keluar dari Kemiskinan
- Kata Kane, Jangan Tunggu Sampai 20 Tahun

Dan di sinilah petaka datang untuk Inggris. Mario Mandzukic menanduk umpan akurat Ivan Perisic dan membuat Kroasia unggl di menit 109. Skor menjadi 2-1 dan hasil ini bertahan hingga babak kedua tambahan waktu selesai.

Dengan begitu, Kroasia akan bertemu Prancis di final, sementara Inggris akan menghadapi Belgia untuk memperebutkan juara ketiga. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA