#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Beredar Foto Seksi Presiden Kroasia Usai Kalahkan Inggris
12 Juli 2018 13:16 WIB
Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic memang seksi. Tapi, kemolekan tubuhnya sering disalahartikan sebagai model terkenal. 

Kolonda Grabar-Kitarovic menjadi sensasi di internet. Sang presiden berjalan ke ruang loker pemain Kroasia yang tengah separo telanjang merayakan kemenangan melawan Rusia di perempat final lalu.

Dalam video yang diunggah ke media sosial, wanita berusia 50 tahun itu, memakai jersey Kroasia. Sang presiden yang glamor tampak melompat-lompat sambil bernyanyi bernyanyi bersama tim. 


Baca Juga :
- Marcus Rashford Cetak Gol Kemenangan Inggris, Southgate Bilang Itu Cuma Hadiah
- Katanya Pensiun tapi Tahun Depan Pedrosa di KTM

Jika Grabar-Kitarovic ada di Stadion Luzhniki, Moskwa, Kamis (12/7) dini hari, mungkin ia akan kembali mendatangi para pemain dan pelatih di ruang ganti seperti yang ia lakukan usai pertandingan melawan Rusia. 

Ketika itu dia tak canggung melakukan selebrasi di depan Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev yang terlihat agak murung.

Saat semifinal melawan Inggris, Kolinda Grabar-Kitarovic tidak bisa hadir di Rusia. Perempuan yang menguasai tujuh bahasa ini harus menghadiri pertemuan NATO di Brussel, Belgia.

Meski begitu, Kolinda tetap memberi dukungan kepada Timnas Kroasia. Momen pertemuan NATO digunakannya untuk mengingatkan bahwa negara dengan jumlah penduduk empat juta orang itu telah melaju jauh di Piala Dunia 2018.

Dalam acara tersebut dia memakai scraft berwarna khas Kroasia dan memberikan jersey kepada Perdana Menteri Inggris, Theresa May, serta Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Beberapa jam sebelum pertandingan melawan Inggris, Grabar-Kitarovic mengunggah sebuah video yang berisi pesan mengajak rakyat Kroasia untuk memberi semangat kepada Timnas Kroasia.

Namun, dia sering disalahartikan sebagai model montok dan bahkan bintang film dewasa. Media Inggris pun menghamparkan foto-foto sang presiden dengan pakaian bikini bergaya Baywatch di pantai. 

"Saya dilahirkan di negara yang salah," kata seorang fan yang men-tweet di samping dua foto wanita berambut pirang yang bermain-main di pasir. 

Ternyata wanita itu benar-benar model AS Coco Austin yang terkenal karena sosoknya yang menggairahkan dan menikah dengan rapprer Ice-T. Mereka dibawa saat ledakan bom Coco sedang berlibur bersama musisi legendaris di Miami pada 2009. 

Tak lama setelah pemilihannya, tabloid Serbia The Informer menerbitkan foto-foto yang diklaimnya sebagai presiden film dewasa. Halaman depan menampilkan si pirang montok mengenakan daster hitam tembus pandang. 

Sejurus kemudian, tabloid Serbia menerbitkan foto-foto palsu tentang apa yang diklaimnya sebagai Kolinda yang membintangi film dewasa. Beberapa situs Kroasia mengkonfirmasi dia telah disangka sebagai aktris dewasa AS, Diamond Foxxx, lima tahun lebih muda darinya. 


Baca Juga :
- Hitam Putih 25 Detik Saat Inggris Vs Swiss
- Kondisi Terbaru Luke Shaw Usai Benturan Hebat dengan Dani Carvajal

Kolinda - yang berbicara delapan bahasa termasuk Portugal dan Italia - telah menikah dengan Jakov Kitarovic sejak tahun 1996.

Mereka memiliki dua anak termasuk Katarina, yang merupakan skater figur profesional dan juara junior nasional Kroasia.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA