#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Musim Belum Mulai, Huddersfield Sudah Difavoritkan Degradasi
12 Juli 2018 13:37 WIB
HUDDERSFIELD – Liga Primer Inggris memang keras dan kejam. Hanya yang kuat yang mampu bertahan. Musim 2018/19 belumlah dimulai namun prediksi tim mana yang akan terdegradasi di akhir musim sudah disebutkan.

Tim nelangsa itu adalah Huddersfield Town FC. Di musim 2017/18, Huddersfield adalah tim promosi. Mereka bisa bertahan di Liga Primer setelah mengakhiri musim di peringkat ke-16.

“Itu sudah bisa dan saya sungguh bisa memahami itu,” kata David Wagner, pelatih Huddersfield. “Soalnya, mereka tahu persis kemampuan keuangan, ukuran klub, dan pengalaman kami.”


Baca Juga :
- Januari 2019, Man City Mau Beli Gelandang Berkarakter Andrea Pirlo
- Cetak Gol ke-6 Ribu Barca, Valverde: Kita Beruntung Hidup di Zaman Messi

“Mungkin, kamilah yang difavoritkan terdegradasi dan kami harus kembali membuktikan itu salah. Semua pendapat para pakar harus kami balas dengan kemampuan terbaik. Seperti biasa, kami akan kembali melakukan upaya terbaik yang bisa kami lakukan.”


Baca Juga :
- Prediksi Man City vs Huddersfield, De Bruyne Absen, The Citizens Masih Aman
- Ini Jadwal Dimulainya Liga Primer, Seri A, dan La Liga

Seperti klub Liga Primer lainnya, Huddersfield pun melakukan perekrutan pemain. Sudah ada empat pemain yang didatangkan. Terence Kongolo, Jonas Loessl, dan Florent Hadergjonaj. Satu lagi pinjaman dari Stoker City, pemain asal Mesir, Ramadhan Sobhi.*Dedhi P

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA