#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gaji Dinaikkan, Kante Tak Boleh Pergi
12 Juli 2018 14:49 WIB
LONDON – Bursa transfer musim panas 2018 makin kencang. Pemain yang telah memperlihatkan penampilan mengilap dan konsisten di musim lalu pasti diincar. Terlebih mereka yang berlaga di Piala Dunia 2018.

Salah satunya yang sedang diincar klub elite Eropa adalah gelandang Chelsea N’Golo Kante. Paris Saint Germain, Barcelona, dan Juventus sudah santer ingin memakai jasa Kante di musim depan.

Di Chelsea, Kante jadi pemain yang sangat penting. Begitu pula di Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis. Chelsea pun jelas tak menginginkan Kante pergi. Kontrak baru segera diajukan untuk Kante.


Baca Juga :
- Sarri Minta Chelsea Rapatkan Barisan Belakang
- Tes Medis ke Roma, John Terry Tolak Tawaran Klub Liga Rusia

Paling penting soal gaji. Jika kontrak baru diterima Kante, dia akan digaji 12 juta euro per tahun. Saat ini, Kante digaji sekitar 7 juta euro per tahun. Kenaikannya signifikan dan diharapkan bisa membuat Kante bertahan.


Baca Juga :
- Debut Impresif Alonso Berujung Kemenangan Spanyol atas Inggris
- Terry: Saya Merasa Hancur Karena Tidak Naik Kelas

Itu pun tak jadi jaminan Kante tetap di Chelsea. Pasalnya, klub-klub peminat juga menawarkan sesuatu yang lebih. Selain gaji, Kante pun bisa bermain di Liga Champions. Sedangkan di Chelsea hanya Liga Europa.*Dedhi P

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA