#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sambut Cristiano Ronaldo, Presiden Inter Erick Thohir: Juve Scudetto Lagi? Nanti Dulu!
12 Juli 2018 16:04 WIB
JAKARTA - Presiden FC Internazionale Erick Thohir menyambut kehadiran Crisrtiano Ronaldo di Seri A. Juventus mendatangkan CR7 dari Real Madrid dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun).

Ronaldo akan berseragam Juve hingga 2022. Erick menyebut, keberadaan striker asal Portugal ini meningkatkan gairah sepak bola Italia.

Bisa dipahami mengingat Ronaldo datang dengan sejumlah trofi mentereng. Baik di klub bersama Madrid dan Manchester United atau individu.


Baca Juga :
- Agen Raiola ke Milan, Tujuannya Negosiasi untuk Ibra dan Pogba
- Bek Juventus Ini Tembus 100 Caps Italia

"Kehadiran Ronaldo sangat positif bagi Seri A.  Bersama (Lionel) Messi, mereka mendominasi gelar pemain terbaik dunia," kata Erick kepada TopSkor.id usai peluncuran Torch Relay Asian Games 2018 di Wisma Serba Guna, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

Pria 48 tahun ini optimistis, Ronaldo jadi salah satu faktor yang mendongkrak Seri A. Bersama, kehadiran investor asing yang menanamkan uangnya pada klub Italia.

Menurut Erick, saat ini Seri A bergeliat menuju kejayaan seperti pada dekade 1980 hingga 1990-an.

"Sebelumnya, kan La Liga Spanyol dan Liga Primer Inggris mendominasi. Namun, sejak investor asing masuk sepert (James) Pallotta ke AS Roma, saya dengan Inter, dan (pengusaha asing) lainnya, mulai terlihat geliat Seri A. Ditambah, Ronaldo gabung dengan Juve," Erick, menjelaskan.

"Ronaldo bakal membuat persaingan di Seri A kian ketat. Apakah Juventus kembali scudetto? Nanti dulu!" Erick, menegaskan.


Baca Juga :
- Italia Vs Portugal: Mancini Sesalkan Ronaldo Absen, Chiellini Bilang Tidak Pengaruh
- Allegri Fokuskan Juventus 9 Pertandingan

Pernyataan Ketua Panitia Nasional Penyelenggara Asiam Games XVIII/2018 (INASGOC) ini beralasan. Pasalnya, Inter juga sudah mendatangkan beberapa bintang demi bersaing di Seri A dan Liga Champions.

"Juve ada Ronaldo. Namun, Inter tidak mau kalah. Apalagi, ada (Radja) Nainggolan. Secara persaingan, bakal lebih menarik."

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA