#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
M Wildan Ramdani Pemain Pertama yang Direkrut Mario Gomez di Transfer Window
12 Juli 2018 22:22 WIB
BANDUNG -- M Wildan Ramdani jadi pemain pertama yang direkrut Mario Gomez di transfer window. Pemain muda asal Maung Anom akan meramaikan posisi striker yang sudah ajeg ditempati Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman.

"Tidak mudah memang menjadi starter di lini serang Persib ketika Ezechiel dan Bauman begitu berkibar. Tapi saya tetap optimis punya kesempatan manggung bersama Persib di Liga 1 atau Piala Indonesia," kata Wildan.

Sejak menjadi bos Persib, Gomez memang banyak merekrut pemain muda. Pelatih berpaspor Argentina itu tidak melihat nama besar dan pengalaman pemain rekrutannya.


Baca Juga :
- Juara Paruh Musim Bukan Target Persib
- Teddy Tjahyono: Prestasi Persib Sesuai Ekspektasi

"Makanya saya tidak minder meski saingan di posisi striker sangat ketat. Justru saya terpacu untuk tunjukkan kualitas terbaik," bilang Wildan pada Topskor.id lewat sambungan telepon.

Banyak alasan yang membuat pemain jebolan Diklat Persib itu optimis. Wildan terbiasa keluar masuk di tim Persib senior yang tampil di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Sejak Djadjang Nurdjaman menjadi bos Persib, hingga kini rezim Gomez berkuasa, pria kelahiran Bandung 24 Desember 1998, selalu dipanggil untuk magang. Hingga ia tahu benar atmosfer yang berkembang di Pangeran Biru.

"Yang pasti kesempatan emas ini bakal saya gunakan sebaik mungkin. Saya tidak mau ketinggalan momentum setelah bergabung dengan Persib di musim ini," tutur pemain yang pernah membawa Saswco meraih ranking 17 di ajang Manchester United Primier Cup, di Old Traford, Inggris pada 2013.


Baca Juga :
- Jadwal Pertandingan Liga 1 2018 Pekan 17, Jumat-Senin 20-23 Juli 2018
- Hasil Pertandingan dan Update Klasemen Liga 1 2018 Pekan 16

Wildan dikontrak manajemen Persib Bandung selama tiga tahun. Dia memang dipersiapkan Gomez untuk menambah kekuatan Maung Bandung di dua kompetisi yang diikuti Jagoan Bandung.

"Saya akan kerja keras dan tidak pernah kendur melahap semua program Gomez. Masa penantian jadi cadangan bakal saya manfaatkan sebagai tempat belajar sepak bola prestasi," cerita pemain yang sempat mentas di Liga Topskor Jakarta.

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA