#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Nitya/Ketut Tembus Perempat Final Thailand Open 2018
12 Juli 2018 23:07 WIB
BANGKOK - Satu tempat di semifinal ganda putri pada ajang Thailand Open 2018 dipastikan milik Indonesia. Kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu atas Emillie Lefel/Anne Tran membuat Greysia/Apriyani menyusul langkah Nitya Krishinda Maheswari/Ni Ketut Mahadewi Istarani yang sudah lebih dulu lolos.

Greysia/Apriyani menang atas pasangan Perancis tersebut dengan skor telak, 21-9, 21-9. Sementara Nitya/Ketut membuat kejutan dengan menundukkan unggulan keenam, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria), dengan skor 21-15, 21-13.

"Sebelum tanding, kami ngobrol dulu bagaimana pola main lawan. Di pertandingan tadi kami merasa bisa menerapkan pola main kami sendiri. Lawan punya power yang kuat dan pertahanan yang rapat, ini yang dari awal sudah kami antisipasi," ungkap Ketut seperti dikutip dari laman PBSI.


Baca Juga :
- Hendra/Ahsan Mulus Lewati Babak Pertama Singapore Open 2018
- Ruselli Hartawan Harus Tersingkir Cepat dari Wakil Thailand

Nitya/Ketut merupakan pasangan yang relatif baru diduetkan oleh Kepala Pelatih Ganda Putri PP PBSI Eng Hian. Sebelumnya, Nitya/Ketut baru melewati empat turnamen bersama Nitya di Osaka International Challenge 2018, China Masters 2018, New Zealand Open 2018 dan Piala Uber 2018.


Baca Juga :
- PBSI Minta Keterangan BWF Terkait Undian Kejuaraan Dunia 2018
- Hafiz/Gloria Calon Kuat ke Olimpiade 2020

"Saya merasa penampilan kami sudah banyak kemajuan dibanding sebelumnya. Kami sudah lebih tahu pola individu dan kebiasaan masing-masing," tutur Ketut kepada Badmintonindonesia.org.

Di perempat final, Nitya/Ketut dan Greysia/Apriyani akan saling berhadapan untuk memperebutkan tiket semifinal. Indonesia meloloskan delapan wakil ke babak perempat final, mereka adalah Tommy Sugiarto, Sony Dwi Kuncoro, Gregoria Mariska Tunjung, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Nitya Krishinda Maheswari/Ni Ketut Mahadewi Istarani, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA