#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sebelum Sepak Bola, Saya Petinju
13 Juli 2018 04:05 WIB
PADANG – Semen Padang terpaksa turun kasta musim lalu setelah berada di posisi tiga terbawah klasemen Liga 1 2017. Kini Kabau Sirah bermain di kompetisi Liga 2 2018. Tidak sedikit pemain mereka hijrah atau mencari tim di Liga 1, Riko Simanjuntak salah satunya. Namun, hal itu tidak dilakukan seorang Irsyad Maulana.

Padahal, kualitas Irsyad selevel dengan pemain timnas. Empat tahun sudah sayap 24 tahun ini bersama Semen Padang. Banyak tim Liga 1 meliriknya pada bursa transfer awal musim ini. Tapi hatinya tidak goyah. Pencetak hattrick ke gawang Persiraja Banda Aceh itu lebih memilih berjuang bersama Kabau Sirah. Berikut petikan wawancaranya dengan TopSkor, kemarin: 

Kenapa Anda memilih bertahan di Semen Padang dan bermain di Liga 2?


Baca Juga :
- Pemain Terkuat Saat Ini Ada di Juve
- Saya Akan Sangat Cocok Dengan Liverpool

Sebenarnya ini wujud tanggung jawab saya bersama Semen Padang. Ini karena kecintaan saya, mereka yang telah membesarkan nama saya. Saya tidak ingin pindah ke tim lain di Liga 1 karena ingin membawa Semen Padang naik lagi ke kompetisi Liga 1 musim depan.

Apa yang membuat Anda nyaman di Semen Padang?


Baca Juga :
- Neymar yang Mendukung saya ke Barcelona
- Ronaldo? Dia Tak Bisa Menang Sendirian

Satu yang mebuat saya nyaman adalah keluarga. Keluarga besar saya memang ada di Padang, jadi itulah yang membuat saya betah di sini.


*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (13 Juli 2018)*****

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA