#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Leno Masih Harus Bersaing dengan Cech
13 Juli 2018 07:00 WIB
LONDON – Bernd Leno datang ke Stadion Emirates dengan harapan tinggi bahwa dialah kiper nomor satu di Arsenal. Umur masih 26 tahun dan punya pengalaman segudang di Bundesliga saat masih bersama Bayer Leverkusen.

Ternyata, pelatih Arsenal Unai Emery tidak otomatis memberikan posisi kiper utama kepada Leno. Emery menginginkan Leno harus bersaing terlebih dahulu dengan kiper lama, Peter Cech.

Lebih dari itu, Emery menginginkan semua kiper Arsenal bersaing. Selain Leno dan Cech, The Gunners masih memiliki David Ospina, kiper timnas Kolombia untuk Piala Dunia 2018.


Baca Juga :
- Joao Mario Masih di Liga Primer tapi di Tim Promosi
- Tiga Pemain Ini Mau Saja Diajak Sarri ke Chelsea

Belum selesai, masih ada lagi Emiliano Martinez yang menjabat kiper ketiga musim lalu. Terakhir, Matt Macey, kiper jebolan Akademi Arsenal.

“Kami punya banyak kiper tapi untuk musim depan saya ingin memakai tiga kiper di tim senior,” kata Emery. “Saat ini, saya ingin melihat mereka berlatih, lalu saya tentukan siapa kiper utama.”


Baca Juga :
- Kata Klopp, Sturridge Masih Punya Kesempatan
- Urusan Kiper Belum Beres, Kini Liverpol Incar Cillessen

Meski begitu, sebenarnya tak sulit menentukan siapa kiper utama Arsenal musim depan. Mengerucut pada dua nama, Cech atau Leno.*Dedhi P

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA