#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Juve Tak Butuh Saran Saya untuk Rekrut Ronaldo
13 Juli 2018 04:09 WIB
BRUSSELS – Massimiliano Allegri berada di Brussels, Belgia, untuk memenuhi undangan Parlemen Eropa sebagai tamu kehormatan dalam sebuah event. Pelatih Juventus FC itu tiba lebih cepat di lokasi acara, waktu masih menunjukkan pukul 9.40 pagi, namun di sana sudah ada dua wartawan olahraga yang menunggunya. 

Allegri memang merupakan salah satu sosok paling dicari setelah Cristiano Ronaldo resmi pindah dari Real Madrid CF ke Juventus, awal pekan ini. Media ingin mendengar langsung penjelasan sang allenatore mengenai rencana tekniknya dengan CR7 di Juve. 

Begitu tahu Allegri akan datang ke Brussels, wartawan pun mengejarnya ke sana. “Apakah Ronaldo pemain terbesar yang pernah saya latih? Saat ini dia yang terbaik di dunia, mungkin pernyataan itu benar,” Allegri memaparkan. Berikut wawancara lengkapnya bersama La Gazzetta dello Sport.


Baca Juga :
- Pemain Terkuat Saat Ini Ada di Juve
- Saya Akan Sangat Cocok Dengan Liverpool

Apakah Anda berpikir klub bercanda ketika mengungkapkan rencana untuk mencoba membeli Ronaldo?

Sama sekali tidak. Seperti biasa, bursa transfer adalah urusan klub. Saya hanya memberi petunjuk teknik. Tapi soal Ronaldo, tidak perlu saran dari saya.

Apa yang Anda katakan kepada Ronaldo setelah pengumuman resmi tersebut?


Baca Juga :
- Neymar yang Mendukung saya ke Barcelona
- Ronaldo? Dia Tak Bisa Menang Sendirian

Saya tidak meneleponnya setelah itu, kami akan bertemu Senin (16/7). Saya tahu dia sangat senang. Dia satu nilai sangat penting bagi tim yang sudah meraih hasil hebat. Klub dan presiden telah melakukan satu hal luar biasa buat Juve dan sepak bola Italia.


*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (13 Juli 2018)*****
 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA