#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mampukah Ronaldo Menembus Pertahanan Tim Italia
13 Juli 2018 07:35 WIB
TURIN – Di ajang La Liga, Cristiano Ronaldo tampak mudah saja mencetak gol demi gol. Hingga tercipta 450 gol di semua kompetisi sejak dia bergabung ke Real Madrid. Menunjukkan betapa mudah klub-klub Spanyol ditembus oleh CR7.

Bagaimana saat Ronaldo berlaga di Seri A nanti? Juventus memang terkuat di Italia tapi sosok Ronaldo bisa memotivasi para bek lawan untuk menghentikan geliatnya di lapangan. Utamanya untuk klub macam AS Roma dan Napoli yang terkenal punya pertahanan solid.

Ancang-ancang pelatih lawan pun sudah jelas. Mereka ingin mengurangi atau bahkan menghilangkan dampak Ronaldo bagi Juve. Jika itu bisa dilakukan, Juve sudah pincang. Pasalnya, pelatih Juve Massimiliano Allegri pasti akan merancang tim yang berorientasi kepada Ronaldo.


Baca Juga :
- Ronaldo Geser Loker Bantancur, Gelandang Juventus Itu Kaget Dipanggil Namanya
- Ronaldo Bagi-bagi Rezeki ke Seluruh Karyawan Costa Navarino

Allegri tampaknya sudah paham situasi itu bakal terjadi. Dia pun menyiapkan formasi 4-3-3 tapi dengan keleluasaan untuk Ronaldo. Pemain 33 tahun itu bisa ditempatkan di baris terdepan di sisi kanan atau di tengah layaknya striker. Bisa juga di lini tengah untuk mengecoh lawan.*Dedhi P

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA