#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pelinka: Lakers Didesain untuk Kalahkan Warriors
13 Juli 2018 06:00 WIB
LOS ANGELES - Manajer Los Angeles Lakers, Rob Pelinka, mengklaim timnya itu didesain untuk mengalahkan Golden State Warriors (GSW) di musim depan. Lakers memang menjadi salah satu tim sibuk di musim panas tahun ini.

Lakers mendatangkan mega bintang NBA, LeBron James, dari Cleveland Cavaliers. Pemain yang juga sempat meniti karier bersama Miami Heat itu menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun bersama tim yang bermarkas di Staples Center itu.

Selain LeBron, Lakers juga mendatangkan musuh bebuyutan sang pemain, Lance Stephenson. Stephenson sebelumnya bermain untuk Indiana Pacers.


Baca Juga :
- Luke Walton: LeBron Itu Ingin Selalu Menang
- Timnas Basket Amerika Gelar TC di Las Vegas, Dua Mega Bintang NBA Tidak Akan Hadir

Dengan mengombinasikan dua pemain anyarnya itu dengan roster muda yang dimiliki oleh Lakers, sang manajer, Pelinka, mengklaim tim untuk musim depan didesain untuk mengalahkan jawara NBA musim lalu, GSW.

"Jika anda memiliki tujuan untuk memenangkan kompetisi, anda terlebih dahulu haris melihat bagaimana sang juara (GSW) membentuk timnya," ucap Pelinka.

"Setelah anda melihat bagaimana sang juara membentuk timnya, barulah anda memikirkan bagaimana bisa menciptakan peluang terbesar untuk mengalahkan mereka," tambahnya.


Baca Juga :
- Kehadiran LeBron Bantu Lakers Taklukkan Pistons
- Cleveland Cavaliers Perbolehkan Salah Satu Pemainnya Pulang Kampung

"Saya sempat berbicara dengan rekan saya. Anda tidak akan bisa menang jika anda bermain melawan GSW dengan mengikuti tempo permainan mereka. Oleh karena itu, kami sebagai tim ingin menambahkan beberapa elemen ke dalam tim ini dan melihat di aspek mana kami bisa unggul."

Menarik memang melihat skuat LA Lakers untuk musim depan. Pasalnya, Lakers mengombinasikan skuat muda berbakatnya, dengan salah satu pemain terbaik di NBA saat ini. Patut ditunggu hasil dari kombinasi dua elemen tersebut. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA