#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Cazorla: Saya Merasa Seperti Pemain Sepak Bola Lagi
13 Juli 2018 05:30 WIB
VILLARREAL - Gelandang veteran Spanyol, Santi Cazorla, mengaku merasa seperti pemain sepak bola lagi. Itu ia katakan setelah menjalani sesi latihan pra musim bersama Villarreal.

Cazorla sempat menjadi gelandang andalan Arsenal. Dirinya mencatatkan 129 penampilan di Liga Primer, dengan menyumbang 25 gol dan 36 assist.

Namun, Cazorla telah meninggalkan Arsenal di jendela transfer musim panas ini. Dirinya kini bergabung dengan Villarreal dengan status sebagai pemain bebas transfer.


Baca Juga :
- Leno Masih Harus Bersaing dengan Cech
- Lumayan, Villarreal Bisa Boyong Layun

Karena terlalu sering dilanda cedera, karier pemain berusia 33 tahun ini di Inggris terhambat. Cazorla memang sering menderita cedera berat dan membutuhkan waktu yang lama untuk pulih.

Setelah menjalani sesi latihan bersama Villarreal, Cazorla mengaku merasa seperti pemain sepak bola lagi.

"Saya merasa bahagia sekarang karena saya merasa seperti pemain sepak bola lagi," cuit Cazorla di laman Twitter pribadinya.


Baca Juga :
- Kalau Rugani Pergi, Juve Beli Mustafi
- Resmi Tinggalkan Arsenal, Begini Ungkapan Jack Wilshere

"Banyak sekali pekerjaan yang menunggu, tapi saya tidak pernah merasa sangat antusias seperti ini," tambahnya.

Selama enam musim berseragam Arsenal, Cazorla berhasil memenangkan dua gelar Piala FA dan dua gelar Communiti Shield. Namun, cedera parah yang melanda sang pemain menodai 6 tahun kariernya di Arsenal. Saking sering menderita cedera, Cazorla bahkan sampai lupa bagaimana rasanya menjadi pemain sepak bola. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA