#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Saling Benci, Valentino Rossi Sebut Marquez Cepat di Segala Lintasan
13 Juli 2018 06:15 WIB
SAXONY - Jelang balapan MotoGP Jerman, pembalap veteran Yamaha, Valentino Rossi, memuji performa Marc Marquez di musim ini. Padahal, keduanya saling benci setelah beberapa insiden yang melibatkan keduanya.

Balapan MotoGP di Sachsenring, Jerman, akan digelar pada Minggu (15/7) malam WIB. MotoGP Jerman ini akan menjadi momentum bagi Marquez untuk bisa memperlebar jarak dengan Rossi di klasemen pembalap sementara.

Saat ini, The Baby Face Champion sedang memimpin klasemen pembalap sementara dengan torehan 140 poin. Sementara Rossi berada tepat berada di belakang Marquez, dengan torehan 99 poin.


Baca Juga :
- Benzema Tidak Kapok, Ngebut Lagi, Dibully Lagi
- PR Southgate Cari Kiper Cadangan untuk Pickford

Melihat selisih poin yang besar di klasemen, Rossi mengatakan MotoGP Jerman bisa menjadi momen Marquez memperlebar jarak keduanya di klasemen. Padahal, jarak tersebut sudah sangat besar untuk Rossi.

"Saya berada di peringkat kedua sementara tapi perolehan poin saya cukup jauh dengan perolehan Marc. Oleh karena itu kami harus lebih fokus di setiap balapan," ucap pembalap veteran MotoGP itu.

Selain membicarakan selisih poin, Rossi juga memuji performa Marquez di musim ini. Rider legendaris asal Italia itu mengatakan Marquez adalah rider yang cepat di setiap lintasan.


Baca Juga :
- Debut Butut Tak Masalah, Metode Emery Butuh Adaptasi, Posisi Aman
- Ini Dia Orang Filipina Pertama di Liga Primer

"Marc juga sangat cepat dan kuat di segala lintasan. Kami memang unggul di beberapa bagian lintasan, tapi saya tidak tahu apakah itu cukup untuk bisa menjadi kompetitif," tutur Rossi.

Memang jika dilihat dari performa Marquez di musim ini, pernyataan Rossi ada benarnya. Pasalnya, rider Honda Repsol itu telah mencatatkan 6 podium dari 7 seri. Dari 6 podium tersebut, 4 di antaranya berujung kemenangan untuk rekan setim Dani Pedrosa ini. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA