#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lenglet: Bergabung dengen Barcelona Jadi Impian Banyak Pemain
13 Juli 2018 05:40 WIB
BARCELONA - Bek anyar Barcelona, Clement Lenglet, mengatakan bergabung dengan klub barunya itu merupakan impian banyak pemain. Oleh karena itu dirinya merasa bahagia dan bangga bisa mengenakan seragam Blaugrana musim depan.

Barcelona harus merogoh kocek sebesar 36 juta euro atau setara Rp 602 miliar untuk mendatangkan Lenglet. Bek asal Prancis ini juga menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun, dengan memiliki klausul pelepasan sebesar 300 juta euro.

Saat melakukan wawancara pertamanya dengan Barcelona, Lenglet mengatakan bergabung dengan Barcelona adalah impian banyak pemain. Oleh karena itu, dirinya merasa senang dan bangga bisa mengenakan seragam Los Cules.


Baca Juga :
- Barcelona Ingin Amankan De Jong
- Pogba Tak Betah di Manchester, Sang Agen Tawarkan Jasanya ke Barcelona

"Saya sangat senang dan bangga karena ini impian banyak pemain. Di sini, saya akan berkembang menjadi pemain yang lebih baik. Saya juga siap bekerja keras untuk memenangkan banyak trofi agar para fan juga merasa bahagia," tutur Lenglet.


Baca Juga :
- Barcelona Berniat Tukar Andre Gomes dengan N'Golo Kante
- Gelandang Ini Tak Diajak Barcelona ke Tur Pramusim

"Saya juga akan mencoba bersaing demi mendapatkan kesempatan bermain yang banyak. Saat ini, saya hanya ingin menikmati momen dan tentu saja, stadionnya," tambahnya.

Sebelum bergabung dengan Barcelona, Clement Lenglet merupakan pemain andalan Sevilla di lini pertahanan. Di musim lalu saja, bek berusia 23 tahun ini telah mencatatkan total 54 penampilan di semua ajang. Dirinya bahkan berhasil menyumbang 4 gol dan 1 assist. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA