#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Marko Simic Komentari Langkah Kroasia Lolos ke Final Piala Dunia 2018
13 Juli 2018 06:04 WIB
JAKARTA - Striker Persija, Marko Simic, antusias dengan lolosnya Kroasia ke final Piala Dunia 2018. Hal itu bisa dimaklumi karena Kroasia adalah negaranya. Tidak heran bila dia tidak sabar menunggu final Kroasia melawan Prancis, Minggu 15 Juli 2018.

Marko Simic mengatakan kalau Kroasia memang pantas lolos ke final. Meski awalnya Super Simic memprediksi timnasnya itu hanya paling bagus sampai di semifinal.

"Publik Kroasia sudah memperkirakan sebelumnya kalau timnas bisa lolos sampai semifinal, tapi ternyata sekarang sampai di final," kata Marko Simic.


Baca Juga :
- Ronaldo Tiba di Arab Saudi, Final Piala Super Italia Juventus vs Milan Undang Kontroversi
- Agar Pemain Makin Kompak, Solskjaer Tiru Tradisi Ferguson saat Laga Tandang

"Tapi sebenarnya ini bukan suatu kejutan. Menurut saya timnas Kroasia banyak diperkuat pemain usia emas. Banyak pemain besar, banyak pemain yang beredar di Liga Champions," Marko Simic, menambahkan.


Baca Juga :
- Sepakat Sekarang, Datang Juni, Barca Langsung Dapat Dua Pemain Gratisan tapi Bagus
- Rabiot Tunggu Jawaban Barca, Kalau Cocok Lanjut, Jika Tidak Mau Cari Klub Lain

Oleh karena itu Marko Simic berharap para pemain timnas Kroasia bisa menuntaskan kiprah di Rusia ini dengan gelar juara. Walaupun diakui akan banyak tekanan yang muncul.

"Saya tahu para pemain timnas Kroasia akan menerima tekanan besar, sebab ini generasi emas setelah 1998," ujar Marko Simic.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA