#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Beredar 9 Nama Pemain dan 3 Pelatih yang Didepak Sriwijaya FC
13 Juli 2018 06:15 WIB
PALEMBANG - Sriwijaya FC tampaknya sedang melakukan cuci gudang. Didapat kabar 14 personel Laskar Wong Kito didepak jelang akhir putaran pertama Liga 1 2018.

Dari nama-nama yang beredar di berbagai media, mereka yang dilepas adalah 9 pemain, 3 pelatih, dan 2 ofisial. Dan, dari nama-nama itu mayoritas memiliki gaji tinggi.

Dari barisan pemain, mereka yang didepak adalah Hamka Hamzah, Mahamadou N'Diaye, Alfin Tuasalamony, Novan Setya, Bio Paulin, Makan Konate, Rachmat Hidayat, Patrich Wanggai, dan Adam Alis.


Baca Juga :
- Mengejutkan, SFC Negoisasi Ulang Rahmad Darmawan
- Nama Baik Dicemar, Pemain SFC Nur Iskandar Laporkan Akun Instagram ke Polisi

Pelatih kepala Rahmad Darmawan alias RD juga dilepas. Otomatis staf pelatih, yaitu Rasiman dan Kurnia Sandy, ikut didepak karena satu paket. Ofisial juga ada yang dipecat, yaitu El Amin (dokter tim) dan Ibnu (fisioterapis).


Baca Juga :
- Lawan Mitra Kukar, Penggawa SFC Diminta Bermain Enjoy
- Penghujung 2018, Marckho Sandy Meraudje Akhiri Masa Lajang

Masalah tertunggaknya gaji pemain yang sempat beberapa kali dialami, tampaknya membuat Sriwijaya FC menyerah. Daripada di kemudian hari muncul lagi risiko penundaan gaji, juara Divisi Utama 2007 dan ISL 2011/2012 itu memilih menepikan pemain dengan gaji yang tinggi.

Dilihat dari nama-nama yang dilepas, tampaknya sebagian besar tidak akan sulit mencari pelabuhan berikutnya. Seperti Hamka Hamzah yang merapat ke Arema FC, termasuk Makan Konate.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA