#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Cafu Sebut Tite Telah Bikin Kesalahan Selama 30 Menit
13 Juli 2018 08:13 WIB
MOSKOW - Legenda sepak bola Brasil, Cafu, mendukung keputusan Tite melakukan rotasi kapten tim. Tapi, dia menyebut pelatih Brasil itu membuat telah kesalahan.

Brasil tersingkir di perempat final Piala Dunia 2018. Selecao kalah 2-1 dari Belgia pada 7 Juli lalu. Distulah letak kesalahan Tite meski hanya 30 menit.

Brasil tertinggal 2-0 di babak pertama. Gol dari Renato Augusto di babak kedua sempat memberikan harapan. Namun, Vencent Kompany dan kawan-kawan terlalu tangguh untuk ditembus Neymar. 


Baca Juga :
- Alisson Becker Simbol Seks Brasil, Pilih Dokter Ketimbang Model
- Pelatih Islandia Mundur, Fokus Jadi Dokter Gigi

“Tite telah membuat kesalahan di laga melawan Belgia, walaupun hanya selama 30 menit. Kesalahan tersebut tak dapat dibuat di turnamen sepenting Piala Dunia. Bila Tite memutuskan untuk terus melatih Brasil, kami semua akan mendukungnya. Masih banyak pekerjaan yang harus ia selesaikan,” kata Cafu kepada Globo Sporte.

Pria 48 tahun itu juga melemparkan kritik kepada penyerang Brasil, Gabriel Jesus. Menurutnya, Jesus tampil mengecewakan karena gagal mencetak satu pun gol sepanjang Piala Dunia.


Baca Juga :
- Ganggu Final Piala Dunia, Pussy Riot Ajukan Tuntutan
- Meski Panas, Prancis Vs Rusia Saling Respek

“Striker memiliki tugas untuk mencetak gol. Secara taktik, Jesus adalah pemain yang luar biasa untuk Brasil. Namun sayangnya ia gagal mencetak gol selama Piala Dunia. Ketika striker gagal mencetak gol, maka saat itu pula ia akan mendapatkan kritik.”

Brasil sekarang akan mengalihkan perhatian ke Copa America 2019.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA