#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pogba Tak Fokus Pada Modric di Final Prancis Vs Kroasia
13 Juli 2018 08:35 WIB
MOSKOW - Paul Pogba tampil impresif di Piala Dunia 2018. Dia akan berhadapan dengan Luka Modric di final, Minggu (15/7). Tentu di sini akan terjadi pertarungan kecerdasan.

Kedua pemain memiliki kemampuan dalam mengolah bola. Pogba maupun Modric mempunyai pengaruh dalam warna permainan tim. Mereka bisa berada di mana-mana bukan hanya di tengah lapangan. Karenanya, keduanya bisa menjadi ancaman pertahanan.
 
Pogba mengakui Krosia memiliki kekuatan merata. Pemain Manchester United ini tak hanya menaruh perhatian kepada Modric. Menurut gelandang Les Bleus, salah bisa jika hanya fokus pada Modric. 

“Kroasia bukan hanya Modric. Mereka juga memiliki Ivan Rakitic, Ivan Perisic dan bahkan beberapa pemain belakang yang memiliki bakat hebat,” ujar Pogba ketika ditanya apa rencana khusus Prancis untuk membendung bintang Real Madrid tersebut.


Baca Juga :
- Griezmann Bangga Perpanjang Kontrak di Atletico
- Rumus Sukses Piala Dunia: Runner-up Dulu, Juara Kemudian

“Saya tidak berpikir bahwa akan ada sebuah rencana tersendiri untuk Modric. Semua pemain harus menjadi perhatian.”


Baca Juga :
- Menteri Perdagangan Beberkan Piala Dunia 2018 Bikin Harga Telur Meningkat
- 500.000 Orang Tumpah di Paris Sambut Juara Dunia Prancis

Prancis lolos ke final setelah menang 1-0 atas Belgia dalam laga babak empat besar berkat gol pemain belakang milik Barcelona, Samuel Umtiti. Sementara itu, Kroasia harus berjuang hingga babak tambahan waktu untuk menang 2-1 atas Inggris.

Prancis bertekad mengulangi kesuksesan 20 tahun silam ketika untuk pertama kalinya menjadi juara Piala Dunia 1998. Sedangkan Kroasia, ini menjadi sejarah baru karena kali pertama menembus final.*Suryansyah
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA