#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Begini Kelakuan Suporter Inggris Usai Tersingkir
13 Juli 2018 09:15 WIB
BIRMINGHAM - Fan Inggris masih larut dalam kesedihan. Mereka meluapkan kekecewaan dengan berbagai cara. Ada yang melompat ke dalam kanal. Bahkan memanjat lampur merah sambil berteriak. 

Lebih dari 30 juta orang menyaksikan skuat Gareth Southgate menghadapi Kroasia di semifinal, dua hari lalu. The Three Lions yang sempat unggul harus menelan kekalahan 1-2 dalam perpanjangan waktu. 

Kekalahan tersebut sangat melukai hati fan Inggris. Seorang fan wanita di pusat kota Birmingham mempreteli pakaiannya dan melompat ke dalam kanal. Dia kemudian mengeringkan diri dengan bendera Inggris dan dihibur oleh seorang pria. 


Baca Juga :
- Pelatih Islandia Mundur, Fokus Jadi Dokter Gigi
- Ganggu Final Piala Dunia, Pussy Riot Ajukan Tuntutan

Fan lainnya memanjat tiang lampu lalu lintas. Mereka berteriak-teriak. Mereka membuat kekacauan sebelum diamankan polisi. Pengaruh mnimuman beralkohol yang berlebihan juga membuat antar pendukung terlibat perkelahian. 

Namun meski kalah, penggemar dengan cepat memuji pemain muda yang memberi bangsa begitu banyak harapan dan kenikmatan turnamen ini.

@Reubendangerman tweeted: "Patah hati, tapi sangat bangga dengan tim."

@GirlCop_ menambahkan: “Oh Inggris. Sejauh ini Anda adalah tim yang bermain dengan berkelas, rasa hormat, antusiasme dan profesionalisme."


Baca Juga :
- Meski Panas, Prancis Vs Rusia Saling Respek
- Lovren Kritik Keras Prancis dan VAR

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA