#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Everton Bujuk Dua Pemain Barca untuk Cabut
13 Juli 2018 10:25 WIB
LIVERPOOL – Tak sampai sebulan, bursa transfer musim panas 2018 untuk klub-klub Inggris akan ditutup. Namun sejauh ini, Everton FC belum juga mendatangkan satu pemain pun ke Goodison Park.

Pelatih baru Everton Marco Silva mulai bergerak di bursa transfer untuk menguatkan timnya. Langkah konkret yang sedang ditempuh adalah membujuk dua pemain FC Barcelona agar mau meninggalkan Cam Nou.

Mereka adalah Yerry Mina dan Lucas Digne. Silva berpikir praktis, dengan memboyong dua pemain tersebut, masalah di lini belakang Everton sudah langsung terselasaikan dengan sekali transaksi.


Baca Juga :
- Janji Perez: Pemain Hebat Akan Datang ke Madrid
- Jika Hazard ke Madrid, Bale Akan Angkat Koper ke MU

Digne hanya dimainkan 17 kali dalam dua musim dia bergabung ke Barca. Bek kiri asal Prancis itu sedang menanti tawaran dari klub lain.

Sedangkan Mina sudah pasti harus hengkang. Pencetak tiga gol Kolombia di Piala Dunia 2018 itu pasti tersingkir lantaran Barca sudah mendatangkan Arthur Melo, pemain berpaspot non-Uni Eropa. Jatahnya hanya boleh satu di klub La Liga.

Bahkan, Barca sudah mendatangkan Clement Lenglet dari Sevilla. Mina dan Lenglet sama-sama bek tengah.


Baca Juga :
- Kasihan, Pemulihan Oxlade-Chamberlain Masih Lama
- Arthur Menyerang Bagus, Bertahan juga Oke

Bujukan Silva yang paling ampuh tak lain adalah jaminan bermain di skuat utama secara reguler. Apalagi, ini Liga Primer, di mana semua mata akan memandang ke kompetisi ini setelah Piala Dunia 2018.*Dedhi P

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA