#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rakitic Akan Tato Dahinya Jika Kroasia Juara Piala Dunia
14 Juli 2018 11:10 WIB
MOSKOW - Seni tato tubuh lumrah bagi kebanyakan pemain bintang sepak bola. Mereka acap menghiasi tubuhnya dengan beragam corak tato. Ivan Rakitic pun ingin membuat tato di dahinya jika Kroasia memenangkan Piala Dunia 2018.

Kroasia belum pernah mencapai final turnamen akbar sebelumnya. Minggu (15/7) Kroasia akan menantang Prancis di laga pamungkas. Rakitic bercanda akan mentato dahinya jika Kroasia juara.

Rakitic menjadi salah satu pemain bintang skuat Zlatko Dalic. Dia bermitra dengan Luka Modric di sentral lapangan. Dia mengatakan akan menandai keberhasilan Kroasia dengan cara khusus jika timnya mengalahkan Prancis.


Baca Juga :
- Pelatih Jerman Bilang Prancis Beruntung, Itu Bukan Penalti
- Ini Bonus Buat Timnas U-16 Tajikistan Usai Lolos ke Piala Dunia U-17 2019

"Di dahi saya!" Rakitic mengatakan kepada wartawan ketika ditanya apakah dia merencanakan tato jika Kroasia menang.

"Ada banyak ruang di sana, seperti yang Anda lihat! Tapi pertama-tama saya harus bertanya kepada istri saya."

"Kami pantas menjadi finalis. Kami ingin menunjukkan kepada dunia bahwa kami bermain sebagai kesatuan dan kami akan meninggalkan segalanya di lapangan."

Kroasia menapak ke final setelah pol-polan mengalahkan Inggris 2-1 lewat perpanjangan waktu. Ini kali ketiga Kroasia harus memeras keringat di Rusia. Sebelumnya juga butuh tambahan waktu untuk menyingkirkan Denmark dan tuan rumah Rusia.

Namun Rakitic menolak timnya bisa menderita kelelahan melawan Prancis, yang juga memiliki satu hari istirahat tambahan sejak pertandingan terakhir mereka.


Baca Juga :
- Pogba Resmi Gabung Klub Tours di Prancis
- Sikat Gelar Ballon d'Or Tahun Ini, Modric Dihadiahi Sepatu Spesial

"Akan ada kelebihan energi, jangan khawatir tentang itu. Ini adalah pertandingan bersejarah, bukan hanya bagi kami tetapi bagi semua orang Kroasia," kata Rakitic.

"Ada 4,5 juta pemain di lapangan. Kami akan membawa satu sama lain. Kami tahu ini adalah pertandingan terbesar dalam hidup kami dan kami ingin meninggalkan lapangan dengan kepala tegak dan mengatakan kami melakukan segalanya," papar pemain Barcelona itu.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA