#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pesona Wanita Balkan, Penyemangat Skuat Kroasia
14 Juli 2018 18:58 WIB
Luka Modric dan kawan-kawan membuat kejutan. Kroasia diusungnya ke final Piala Dunia 2018. Peran para WAG's (istri dan pacar) dari tribun penonton juga tak bisa diabaikan.

Penampilan para 'bidadari' itu tak kalah menawan. Semua mata akan tertuju pada keindahan Balkan. Banyak mata yang akan melototi istri dan pacar pemain.

Tapi, para WAG's itu tetap fokus ke lapangan. Mereka bernyanyi, bersorak, mengibarkan bendera dalam memberi dukungan. Eurovision misalnya, Wags Kroasia yang menakjubkan. Wanita pirang ini menyemangati Modric dan kawan-kawan ketika menyingkirkan Inggris di semifinal.


Baca Juga :
- Misteri Wajah Istri Khabib Nurmagomedov Mulai Terkuak, tapi Belum Tahu Namanya
- Sikat Gelar Ballon d'Or Tahun Ini, Modric Dihadiahi Sepatu Spesial

Simak pula aksi Vanja Bosnic yang memakai jersey Kroasia. Istri Luka Modric ini tak henti berjingkrak ketika melawan Rusia di bab1k 16 besar. Usai pertandingan dia pun mendapat mencium gelandang Real Madrid itu.  

Lain lagi dengan Franka Batelic, pacar Vedran Corluka. Dia menjadi terkenal di acara nyanyian televisi. Keindahan wanita berusia 26 tahun ini menjadi tenar setelah memenangkan seri pertama Showtime, sebuah acara bakat reality TV yang mirip dengan X Factor pada tahun 2007.

Dan itu bukan satu-satunya acara yang dia menangkan. Dia datang pertama pada seri keempat Ples sa Zvijezdama - versi Croat dari Dancing With The Stars pada tahun 2009.

Franka yang pintar belajar di Sekolah Tinggi Hukum Zagreb dan menyelesaikan kursus bahasa Inggris di London South Bank University.

Izabel sering dibandingkan dengan penyanyi Shakira. Wajah dan gaya rambutnya sama persis. Izabel adalah istri Mateoc Kovacic. Izabel dan Mateo menikah pada Juni 2017.

Pasangan itu, yang telah berpacaran selama beberapa tahun, mengikat simpul di desa Kroasia Sesvetski, di mana mereka awalnya bertemu. Kemudian diikuti oleh perayaan di Hotel Westin di ibu kota Kroasia, Zagreb.

Mateo memposting snap pernikahan ke Instagram dengan judul: “Masa lalu saya, masa kini, masa depan saya! #segalanya bagiku".

Cerita menarik juga membungkus Raquel Mauri dan Ivan Rakitic. Mereka bertemu saat minum kopi di sebuah bar hotel pada 2011. Raquel menangkap mata Rakitic ketika dia melayaninya.

"Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Kadang-kadang, Anda bertemu seseorang dan Anda hanya memiliki perasaan yang berbeda," ujar Mauri.

"Setiap kali aku melihatnya, itu seperti bom meledak di dalamku," tulis Rakitic romantis.*


Baca Juga :
- VIDEO: Luka Modric, Sang Pemain Terbaik Dunia 2018
- Raih Trofi FIFA Best Player, Modric Memutus Dominasi Ronaldo

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA