#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Keren, McGregor Diundang Putin Nobar Final
16 Juli 2018 11:29 WIB
MOSKOW – Mereka saling kenal. Itu karena reputasi yang dimiliki. Conor McGregor, eks juara dunia MMA versi UFC. Dikenal dengan gayanya yang eksentrik dan sangat menghibur saat bertanding.

Satu lagi Vladimir Putin, Presiden Rusia yang juga dikenal sebagai politisi terpandang di dunia. Putin sedang jadi tuan rumah Piala Dunia 2018.

Saat final, Putin yang mungkin saja menyukai McGregor mengundang langsung petarung yang punya julukan The Notorious itu. Tak tanggung-tanggung, McGregor diundang nonton bareng Putin secara langsung di Stadion Luzhniki.


Baca Juga :
- McGregor Bagikan Sebotol Wiski Pada Penggemar
- Khabib Sakit Kejang dan Tidak Bisa Tidur Jelang Duel Melawan McGregor

Di akun media sosialnya, McGregor berkata, “Hari ini saya diundang ke final Piala Dunia sebagai tamu dari Presiden Rusia Vladimir Putin. Orang ini adalah pemimpin besar di masa kini. Sebuah kehormatan bagi saya berada di stadion yang megah ini berdampingan dengannya. Terima kasih dan selamat atas penyelenggaraan Piala Dunia yang megah ini.”


Baca Juga :
- McGregor Beralih ke American Football, Inspirasi Pemain Bintang Ini
- Tunggal Putri Dikalahkan China di Final, Ini Komentar Pelatih Bulutangkis Indonesia

Di akhir tulisannya, McGregor menuliskan kalimat Go Russia dalam abjad Rusia. Tak lupa berfoto bersama untuk diunggah ke media sosialnya yang punya follower 24 juta orang itu.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA