#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kehadiran Mojang Geulis ini Hebohkan Bobotoh
17 Juli 2018 01:23 WIB
Persib Bandung bukan sekedar klub sepak bola kesohor. Tapi sudah merupakan budaya yang mengakar kuat dan harus terus dilestarikan.

Tidak perduli sepi gelar juara, Pangeran Biru tetap menetap di hati. Dan selali jadi sandaran hidup pemujanya.

"Pesona Persib sulit ditepis. Magisnya merasuk sukma. Sampai kapanpun, Persib adalah belahan jiwa," kata Shanty Suseno.


Baca Juga :
- Mojang Geulis Ini Siap Turun ke Jalan Demo PSSI
- Yana Umar: Komdis PSSI Jangan Asal Menghukum

Apalagi, kini, performa Pangeran Biru sedang merona. Di tangan Mario Gomez prestasi Maung Bandung menjulang tinggi. Pantas dilebeli kandidat juara musim ini.

"Persib  paling bisa membuat suasana hati bobotoh meraja gembira. Mereka tahu cara terbaik bahagiakan pemujanya," celoteh Shanty.

Mengenal Persib sejak bangku SMP, Shanty mengaku sihir Persib selalu menemani denyut kesehariannya. Karena ia bisa bersentuhan langsung dengan pengurus dan pemain Persib.

Umuh Muchtar dan Febri Hariyadi adalah sosok yang dekat dengan mojang geulis ini. Pasalnya, keduanya jadi nasabah di tempat bekerjanya.

"Untuk urusan yang bersinggungan dengan Persib, saya  yang menangani. Karena di kantor, saya satu-satunya bobotoh yang Persib banget," cerita karyawati bank swasta pada Topskor.id

Karena kedekatannya itu, mojang kelahiran Bandung 20 Juli 1993 sering diundang nyetadion. Cuma karena kesibukan kerja,  Shanty sulit memenuhi. Ia lebih sering jadi bonjovi (bobotoh lalajo dina tivi).

Tapi sekali nyetadion, bobotoh heboh. Semua perhatian tertuju padanya. Bahkan banyak yang iseng mencuri foto dirinya lewat kamera hand phone.


Baca Juga :
- Mojang Geulis Ini Kencannya Nonton Persib, Nikah pun Beraroma Persib
- Demi Nonton Persib, Mojang Geulis Ini Pernah Menantang Maut

"Waktu saya nyetadion Persib vs PSIS Semarang, dan upload foto foto di instagram, langsung viral. Yang ngelike 17.500. Yang follow 5000. Hp langsung nge-hang," bilang Shanty.

"Kaget juga melihat respon bobotoh dimedsos saya. Mungkin dianggap aneh kali saya nyetadion pakai jersey Argetina. Padahal kan ada strip birunya, warna kebesaran Persib," sambung pengidola Zainal Arif dan Febri Hariyadi.

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA