#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Komentar Patrich Wanggai Soal Penolakan Bobotoh
16 Juli 2018 23:59 WIB
BANDUNG -- Pasca dilepas Sriwijaya FC, sosok Patrich Wanggai jadi buruan banyak klub peserta kompetisi Liga 1. Tapi hanya Persib Bandung  satu-satunya tim yang paling serius meminangnya.

"Persib yang paling serius meminta saya bergabung dibanding klub lainnya. Makanya saya kembali berlabuh ke Persib," kata Patrich.

"Terus terang saya sangat senang bisa ke Persib. Karena klub ini sangat ambisius dam ditangani pelatih yang bagus," sambung Patrich usai melakukan penandatanganan kontrak di Graha Persib, Jl Sulanjana, Bandung.


Baca Juga :
- Mario Gomez Tiga Kali dapat Surat Peringatan dari Manajemen Tim
- Pengganti Mario Gomez Harus Bisa Angkat Prestasi Tim

Seperti sudah jodoh, sejauh Patrich pergi, kembalinya pasti ke Maung Bandung. Pria kelahiran Nabire, Papua, 27 Juni 1988, tidak bisa pindah ke lain hati.

"Mulai hari ini fokus saya hanya untuk Persib, meski saya belum tahu kapan bisa bermain untuk Persib di Liga 1 dan Piala Indonesia," tangkas pemain yang mengawali karir senior di Persewon Wondama.


Baca Juga :
- Lolos Liga 1, Semen Padang FC Tidak Buru-buru Rombak Tim
- Bhayangkara FC Tidak Rela Simon McMenemy Hengkang ke Klub Liga 1 Lainnya

Karena itu Patrich  tidak mau masuk dalam pusaran konflik dengan bobotoh yang kurang bisa menerima kehadirannya. Yang menganggap Patrich bukan pemain loyal. Lolos seleksi di Persib tapi membelot ke Sriwijaya FC.

"Saya profesional hanya berpikir sepak bola prestasi. Apapun aksi bobotoh, saya tidak akan melayaninya. Itu hak mereka," kata pemain yang sempat bersinar di timnas U23.

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA