#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Fan Ingin Cuadrado Pakai Nomor 49, Ini Sebabnya
17 Juli 2018 07:00 WIB
TURIN – Juan Cuadrado datang ke Juventus pada 2015 sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Selama dua musim jadi pemain pinjaman dan baru setahun lalu dipermanenkan.

Di musim pertamanya di Juventus, Cuadrado memakai jersey bernomor 16. Setahun kemudian memakai nomor 7. Sesuai dengan posisinya sebagai penyerang. Dua tahun memakai nomor 7, Cuadrado pun harus merelakan nomor kebanggaannya dipakai pemain lain.

Dialah Cristiano Ronaldo. Cuadrado iklas memberikan nomor itu lantaran Ronaldo jauh lebih pas memakainya. Plus, itu sudah jadi mereknya yang bisa menguntungkan tim.


Baca Juga :
- Debutnya Gagalkan Kemenangan Juve, Pelatih Genoa: Kami Sabar
- Sepuluh Pemain SPAL Jinakkan Serigala Ibu Kota Italia

Saat Cuadrado belum punya nomor, fan pun bikin poling. Nomor berapa yang tepat untuknya. Hasil poling terbesar yaitu sebanyak 35 persen menginginkan Cuadrado memakai nomor 49.

Kesan awal memang tak lazim tapi ternyata maknanya bagus. Cuadrado jika diartikan menjadi kuadrat. Nomor berapa yang akan dikuadratkan? Mudah saja. Nomor sebelumnya adalah 7 dan jika dikuadratkan menjadi 49!


Baca Juga :
- Babak Pertama, AS Roma Dikejutkan SPAL
- Susunan Pemain AS Roma Vs SPAL

Nomor lainnya yang masuk poling tapi tak mendapat respons sebesar 49 adalah nomor 10, 16, dan 21. Rasanya, Cuadrado memang harus memakai nomor usulan fan. Itu bentuk rasa sayang timbal balik antara pemain dan pendukungnya.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA