#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ronaldo: Usia Bukan Masalah
17 Juli 2018 10:08 WIB
TURIN - Cristiano Ronaldo memang susah berusia 33 tahun. Banyak pihak yang meragukan kelincahannya. Tapi, CR7 mengklaim bahwa sepak bola tak kenal batas usia.

“Umur bukanlah masalah. Saya merasa siap dan termotivasi. Ini tantangan menarik buat saya,” ujar Ronaldo saat diperkenalkan sebagai pemain anyar Juventus, Senin (16/7) waktu setempat.

Ronaldo juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan Juventus. Berkaca pada kebanyakan pemain seusianya umumnya menghabiskan karir ke Qatar atau Cina. Tapi, dia menolak ke Cina dan memilih bersaing level tertinggi sepak bola Eropa.


Baca Juga :
- Allegri: Juventus Pantas Kalah dari Young Boys
- Ronaldo Bicara Kehidupan di Juventus, Pelatih Madrid Bereaksi

“Saya merasa baik, secara fisik, mental dan emosional,” ujar kapten Portugal itu. “Itulah mengapa saya sangat bangga berada di sini dan cara saya datang ke sini."

Ronaldo mengaku berbeda dari semua pemain lain yang berpikir bahwa karier mereka sudah berakhir di usia kepala tiga. Dia ingin menunjukkan kepada orang lain bahwa dirinya masih kencang di lapangan. 

"Ini sangat emosional bagi saya di klub sekarang karena saya bukan lagi berusia 23, saya sudah 33 tahun,” ujar Ronaldo.

Ronaldo tinggalkan Real Madrid ke Juventus dengan mahar Rp 1,8 triliun. Dia merasa butuh tantangan baru setelah segudang prestasi diraih selama 9 tahun di Madrid.  


Baca Juga :
- Ini Reaksi Pelatih Madrid Ketika Ronaldo Bandingkan dengan Juve
- Pemain Inter Tak Terganggu Duel di Camp Nou

Ronaldo mencetak rekor klub dengan 450 gol untuk Real Madrid dan memenangkan empat Liga Champion dan dua kali La Liga, setelah bergabung dari Manchester United pada tahun 2009.

“Untuk datang ke klub ini pada tahap ini dalam karier saya, saya sangat senang,” katanya. Ronaldo juga mengatakan dia berharap menjadi bintang keberuntungan sebagai upaya pihak Italia untuk memenangkan Liga Champions.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA