#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hampir Dua Tahun Cedera, Akhirnya Cazorla Bertanding
18 Juli 2018 08:30 WIB
VILLARREAL – Villarreal CF sudah memulai masa pramusim 2018/19. Diawali dengan laga kandang di Stadion El Madrigal lawan Hercules CF pada Selasa (17/7) atau Rabu pukul 00.30 WIB.

Ada pemandangan menarik di laga yang berakhir 1-1 itu. Di menit ke-57, pelatih Javier Calleja menarik Ramiro Guerra. Penggantinya, Santi Cazorla. Ya, itu Cazorla yang eks pemain Arsenal. Pemain yang hampir dua tahun tak tampil dalam sebuah pertandingan profesional.

Terakhir Cazorla bermain untuk Arsenal terjadi pada Oktober 2016 lawan Ludogorets di ajang Liga Europa. Saat itulah dia cedera achilles yang terkomplikasi ke masalah lain di kakinya.


Baca Juga :
- Latihan Kekompakan Tim ala Espanyol yang Kocak!
- Jelang Celta Vigo Vs Real Madrid: Gol-gol Terbaik Los Galacticos di Balaidos

Bahkan, Cazorla sempat dikabarkan bakal diamputasi. Dia dan dokter yang menanganinya tak menyerah. Berbagai cara dilakukan. Salah satunya dengan mengambil kulit di lengannya untuk ditambalkan ke kakinya.

Kontraknya di Arsenal pun pungkas pada akhir 2017/18. Cazorla yang diakui memiliki kemampuan tinggi tetap tak kehilangan pekerjaan. Di usia 33 tahun dengan kondisi cedera hampir dua tahun, Cazorla masih diterima di Villarreal.


Baca Juga :
- Kejar-Kejaran Gol, Atletico Madrid Kalahkan Athletic Bilbao
- Atletico Puncaki Klasemen La Liga, Simeone Tak Sabar Tunggu El Clasico

Ini bukan klub baru baginya. Cazorla pernah jadi andalan di Villarreal pada 2007-2011. Untuk ke depannya, belum diketahui. Apakah Cazorla jadi pemain inti atau tidak. Pastinya, di laga lawan Hercules, dia begitu semringah. Bermain lepas dan usai laga mengaku tak ada keluhan apa-apa di kakinya. Syukurlah.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA