#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tidak Cukup Ronaldo, Juventus Akan Beli Bintang La Liga Lainnya
19 Juli 2018 06:53 WIB
MADRID - Surat kabar yang berbasis di Spanyol, AS, memberitakan kalau Juventus yang baru sukses mendatangkan Cristiano Ronaldo, masih memburu bintang lain di La Liga.

Kali ini yang digosipkan adalah kapten Atletico Madrid, Diego Godin. Bek tengah berusia 32 dari Uruguay itu dipandang sebagai sosok yang pas buat Juventus bersaing mewujudkan mimpi meraih gelar juara Liga Champions.

Diego Godin adalah bek berpengalaman. Sudah akrab dengan fina Liga Champions atau Liga Europa. Punya DNA juara di Eropa. Sesuatu yang sampai saat ini masih diupayakan Juventus.


Baca Juga :
- Prediksi Juventus Vs Genoa: Lupakan Man. United, Fokus Seri A
- Ambisi Allegri untuk Pecahkan Rekor Capello

AS melaporkan bila Juventus siap menggelontorkan dana 20 juta euro kepada Atletico Madrid. Hal ini untuk mempercepat jalan keluar Godin dari Atletico Madrid yang kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan.


Baca Juga :
- Juventus Sempurna di Awal Musim, Begini Komentar Max Allegri
- Selamat Tinggal Juve, Masa Bakti Beppe Marotta Tuntas

Juventus dikabarkan bersedia menyodorkan kontrak 3 musim dengan gaji dan bonus yang sama dengan di Atletico Madrid. Tawaran yang lumayan menarik buat pemain berusia 32 tahun.

Kedatangan Diego Godin diharapkan bisa membuat tembok pertahanan Juventus menjadi lebih tebal, berpengalaman, dan dingin dalam menghadapi persaingan di Eropa.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA