#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Beberapa Kali Bentrok, Ronaldo Puji Benatia
19 Juli 2018 11:17 WIB
TURIN - Cristiano Ronaldo memuji pertahanan Juventus. Khususnya Medhi Benatia. CR7 menyebut pemain asal Maroko itu palang pintu yang tangguh. 

Ronaldo dan Benatia suka beberapa kali bentrok. Musim lalu, Benatia menempel Ronaldo di Liga Champions. Tapi, Benatia divonis setelah mendorong Lucas Vazquez di dalam kotak penalti. Ronaldo tak mengonversinya menjadi gol saat penalti.

Pada Piala Dunia 2018, keduanya kembali bertemu ketika Portugal melawan Maroko di fase grup. Pertarungan keduanya cukup sengit. Ronaldo mencetak gol tunggal dan mengantar kemenangan Portugal 1-0.


Baca Juga :
- Gara-gara Debut Gol Ronaldo, Suporter Juventus Serbu ke Lapangan
- Radang Paru-paru, Ronaldo Dirawat di Rumah Sakit

Meski demikian, kini Ronaldo sudah melupakan itu semua dan siap main bareng Benatia. Juventus menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Real Madrid.

Ronaldo diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun. Klub berjulukan Bianconeri tersebut akan membayar biaya transfer pemain 33 tahun itu dalam kurun waktu dua tahun.

“Kami bertarung keras dan Benatia adalah bek yang hebat. Kami mengalami beberapa bentrokan selama Piala Dunia, tetapi itu bagian dari permainan,” kata Ronaldo seperti dikutip oleh BBC.


Baca Juga :
- Higuain Cetak Gol, AC Milan Kalah dari Real Madrid
- Ronaldo: Juve Klub Terbesar di Italia

“Akan menarik untuk bermain di klub yang sama dan menjadikannya sebagai rekan satu tim. Dia pemain luar biasa,” Ronaldo menambahkan.

Ronaldo sendiri tak disertakan Juventus dalam tur pramusim ke Amerika Serikat. Sang pemain baru akan mengikuti latihan pramusim pada 30 Juli mendatang.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA