#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Efek Domino Allison dan Courtois
20 Juli 2018 08:00 WIB
LEICESTER – Allison Becker dan Thibaut Courtois telah menimbulkan efek domino untuk posisi kiper di beberapa klub. Paling terasa di Liverpool. Saat Allison datang, mereka jadi punya empat kiper. Tiga lainnya adalah Loris Karius, Simon Mignolet, dan Danny Ward.

Ward bergerak cepat. Dia terima tawaran dari Leicester City. Liverpool dan Leicester pun sepakat untuk urusan transfer Ward di banderol 12 juta paun.

Leicester sendiri hanya memakai dua kiper. Kasper Schmeichel dan Eldin Jakupovic. Masalahnya, Schmeichel sedang dalam persiapan menuju Chelsea karena Courtois kian mendekat dengan Real Madrid.


Baca Juga :
- Habis Tikung Tak Dipakai, Malcom Mau Dipinjam Arsenal
- Chelsea Siap Jadikan Hazard Pemain dengan Gaji Tertinggi di Liga Primer

Nantinya, Ward yang berasal dari Wales itu punya kesempatan bermain karena pesaingnya hanya Jakupovic. Leicester pun merasa beruntung bisa mendapatkan kiper yang dianggap mumpuni dengan harga murah.


Baca Juga :
- Legenda Ali Gefar dan Burung Serindit Ramaikan Sepeda Nusantara di Pekanbaru
- Barkley Gagalkan Manchester United Petik 3 Poin dari Stamford Bridge

Perubahan tampilan di bawah mistar gawang tampaknya juga akan terjadi di Arsenal. Peter Cech yang akan ke AS Roma menggantikan Allison. Pasalnya, posisinya di The Gunners tampaknya bakal tergeser oleh Bernd Leno. Bahkan, kiper pelapis, David Ospina sudah lebih dulu ke Besiktas.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA