#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pindah ke Juventus, Ronaldo Batal ke Jepang dan Korea Selatan
20 Juli 2018 13:39 WIB
SEOUL - Fans Cristiano Ronaldo di Jepang dan Korea Selatan harus kecewa. Megabintang sepak bola itu menyatakan batal mengunjungi dua negara tersebut karena jadwal yang padat.

Perwakilan Ronaldo menjelaskan bila sejak memutuskan pindah dari Real Madrid ke Juventus, jadwal Ronaldo menjadi sangat padat. Setelah beberapa hari lalu mengikuti perkenalan sebagai pemain baru Juventus, setelah itu disambung dengan berbagai agenda lainnya.

Oleh karena itu jadwal ke Jepang dan Korea Selatan terpaksa dibatalkan. Atau, kemungkinan ditunda dengan tanggal baru yang belum ditetapkan.


Baca Juga :
- Gara-gara Debut Gol Ronaldo, Suporter Juventus Serbu ke Lapangan
- Radang Paru-paru, Ronaldo Dirawat di Rumah Sakit

Korea Tech, perusahaan peralatan rumah tangga, yang menjadi sponsor kedatangan Ronaldo ke Korea Selatan, sudah menyampaikan pembatalan kunjungan ke Negeri Ginseng.


Baca Juga :
- Selamat Tinggal Juve! Pemain Muda Ini Resmi Disekolahkan ke Genoa
- Diego Godin Masih Kuat Iman, Bujukan Setan Merah Tak Mempan

Begitu juga dengan salah satu perusahaan pelaratan kebugaran dari Jepang, ikut menyatakan hal yang sama. Sebelumnya Ronaldo dijadwalkan datang ke Korea Selatan pada Rabu pekan depan. 

Jadwal ke Korea Selatan itu dilakukan setelah berkunjung ke Jepang. Tapi dengan adanya pembatalan ini, berarti fans yang telanjur ingin datang dipastikan kecewa.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA