#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemain Man-United Ini Menjilat Matahari Sambil Lahap Buku 'Surrounded By Psychopaths'
20 Juli 2018 13:46 WIB
Bintang Manchester United, Victor Lindelof, bukan sekadar menjilat matahari di Mykonos, Yunani. Pemain belakang ini ternyata juga hobi membaca. 

Lindelof tampak asyik melahap buku 'Surrounded By Psychopaths' saat liburan di pantai pasca-Piala Dunia 2018. Buku karangan dosen Swedia Thomas Erikson itu, berisi tentang komunikasi dan perilaku manusia dalam praktek kehidupan.

Lindelof tampil empat kali saat Swedia mencapai perempat final Piala Dunia 2018. Dia bergabung dengan rekan setimnya di Swedia, Albin Ekdal dan istri mereka di Mykonos.


Baca Juga :
- Ini Pilihan Nomor Punggung Victor Lindelof di MU
- Victor Lindelof Jadi Bek Termahal Man-United

Pemain asal Swedia itu tampak membolak-balik 'Surrounded By Psychopaths' saat ia bersantai di tepi pantai bersama istrinya, Maja Nilsson.

Buku ini menjelaskan bagaimana seorang psikopat dapat menggunakan kelemahan karakter untuk memanfaatkan dan mengeksploitasinya.

Sejak debut seniornya pada tahun 2015, Lindelof tampil 25 kali bersama tim nasional Swedia, mencetak satu gol.


Baca Juga :
- Man. United Bantah Transfer Griezmann Hampir Final
- Mercato Seri A: Liechtsteiner Diincar Barca, Inter Pantau Vidal

Lindelof, yang merayakan ulang tahunnya ke-24 pada 17 Juli 2018, bergabung dengan Manchester United dari klub Portugal Benfica seharga 30,7 juta poundsterling pada Juni 2017.

Dia tampil 29 kali di semua kompetisi Setan Merah musim lalu, termasuk 17 penampilan Premier League. Lindelof juga tiga kali di Piala FA, tiga kali di Piala Liga dan lima pertandingan Liga Champions. Tapi, ia berjuang untuk mempertahankan tempat utama di bawah asuhan Jose Mourinho.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA