#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ratu Roma! Model Dewasa Ini Juga Unggah Jersey Juventus
21 Juli 2018 12:23 WIB
Fan AS Roma boleh kecewa ditinggal kiper Alisson Becker ke Liverpool. Tapi, model dewasa Emily Ratajkowski tetap menunjukkan kesetiannya pada Il Lupi.

Ratajkowski berpose dengan jersey Roma. Model kelahiran Inggris ini terlihat tampak bergairah. Dia memberi semangat meski Alisson meninggalkan ibu kota Italia.

Dukungan tersebut ditunjukkan oleh Emily Ratajkowski melalui instastory Instagram. Peragawati dan aktris Amerika ini menjembreng jersey nomor 10 bertuliskan Emrata.


Baca Juga :
- Juventus Siap Sambut Pogba Jika Putuskan Kembali
- Higuain: Juventus Menendang Saya Keluar

Jersey nomor punggung 10 Roma memang tak bertuan setelah Francesco Totti pensiun. Tapi, dia sengaja memejeng nomor sang legenda itu. Model berbibir sensual itu pun dijuluki sebagai Ratu Roma.

Tapi, beberapa pengguna akun juga menemukan dirinya melakukan hal yang sama dengan Juventus tahun lalu. Penggemar 'mata elang' menyadari ini bukan kali pertama Ratajkowski menunjukkan warna klubnya. -Ayahnya John mengunggah foto pada Januari 2017 dari Emily yang memegang dan tersenyum dengan kaos No. 10 Juventus.

Ratajkowski, yang muncul dalam video musik untuk 'Blurred Lines' milik Robin Thicke, telah menjadi sosok terkenal setelah ke dunia akting dengan 'Gone Girl'.

Setelah keberhasilan tersebut, ia menjadi simbol seks , tampil dalam Majalah Pakaian Renang Sports Illustrated 2014 dan mulai berkarier film.

Tetapi meskipun ada banyak penggemar yang memujanya - Instagram-nya dengan 18,5 juta pengikut - pertanyaan-pertanyaan tetap ada pada siapa sebenarnya tim favoritnya, Roma atau Juventus?


Baca Juga :
- Gelandang Arsenal Ini Siap Gabung dengan Rivalnya
- Eks Striker Manchester City Ini Sudah Ditunggu 3 Klub Liga Primer

Biarlah hati Ratajkowski yang tahu.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA