#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Jadwal Dimulainya Liga Primer, Seri A, dan La Liga
21 Juli 2018 17:10 WIB
MANCHESTER – Masa pramusim sedang berlangsung beriringan dengan bursa transfer musim panas 2018. Ingar bingar Piala Dunia 2018 perlahan meredup berganti dengan persaingan klub-klub papan atas meraih trofi.

Tiga liga Eropa tetap jadi sorotan. Liga Primer, La Liga, dan Seri A. Perputaran jual-beli pemain sohor pun terjadi di antara ketiga liga itu juga. Membuat tiga kompetisi selalu dinantikan kapan dimulainya.

Liga Primer akan memulai jadwalnya pada 10 Agustus. Tepatnya, pada 11 Agustus, Sabtu pukul 02.00 WIB. Laga pertama menampilkan Manchester United lawan Leicester City di Stadion Old Trafford. Laga seru langsung terjadi di pekan pertama. Arsenal akan menerima kedatangan Manchester City pada Minggu, pukul 22.00 WIB di Emirates.


Baca Juga :
- Juve Lepas 12 Pemain, Kembali pada 26 Maret
- Kebobolan 2 Gol, Handanovic Puas Inter Kalahkan AC Milan

Seri A dengan bintang barunya, Cristiano Ronaldo di Juventus, akan dimulai pada 19 Agustus. Penikmat Seri A di Tanah Air pun kabarnya akan dimanjakan dengan kembalinya siaran langsung di RCTI.

Sedangkan La Liga juga dimulai pada 19 Agustus, sama persis dengan Seri A. Ada yang menarik di La Liga mulai musim 2018/19. Tak lain adalah penggunaan Video Assistant Referee (VAR) untuk kali pertama.*


Baca Juga :
- Mourinho Ingin Kembali Juni Nanti, Sinyal ke Inter?
- Kalahkan AC Milan, Presiden Inter Steven Zhang: Derby Selalu Istimewa

 

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA