#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hanya Boleh 20 Pemain, Ini Prediksi 4 Pemain yang Dicoret dari Timnas U-23
21 Juli 2018 17:21 WIB
JAKARTA - Pelatih timnas U-23 Indonesia merilis daftar 24 pemain yang diproyeksikan untuk didaftarkan ke sepak bola Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Ke-24 pemain ini nantinya akan dikurangi 4, sehingga untuk pendaftaran final hanya 20 pemain.

Para pemain yang dipanggil ini akan menjalani pemusatan latihan di Gianyar. Pemusatan latihan digelar mulai 24 Juli hingga 11 Agustus 2018. Pada hari terakhir pemusatan latihan digelar uji coba internasional melawan Timor Leste.

Sebelum melawan Timor Leste juga ada uji coba internasional satu lagi. Tapi PSSI masih mencari lawan yang pas buat timnas U-23.


Baca Juga :
- Son Heung-min, London, Asian Games 2018, dan Bandung
- Kebanggaan Xavier Jadi Player Escort Beto

Dalam pemanggilan kali ini ada 4 pemain senior yang dipanggil. Mereka adalah Stefano Lilipaly, M. Ridho, Andritany Ardhiyasa, dan Alberto Goncalves.

Kemungkinan besar M. Ridho yang tidak didaftarkan ke Asian Games 2018, sehingga kuota 3 pemain senior bisa ditempati Stefano Lilipaly, Andritany Ardhiyasa, dan Alberto Goncalves.

Lantas siapa 3 pemain lagi yang tidak didaftarkan?


Baca Juga :
- CDM Indonesia untuk Asian Games, Tinjau Kesiapan Terakhir Jakabaring
- Prediksi Timnas U-23 Cina Taipei Vs Indonesia, Kuasai Lini Tengah

Melihat nama-nama yang ada, TopSkor.id memperkirakan tiga pemain yang dicoret adalah Andy Setyo (bek), Irfan Jaya (tengah), dan Rafli Mursalim (depan).

Hal itu berdasarkan nama-nama lain yang tampaknya akan lebih dipercayai oleh Luis Milla. Namun demikian semua masih sebatas perkiraan.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA