#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ajax Tak Akan Lepas De Jong
21 Juli 2018 18:15 WIB
AMSTERDAM - Direktur olahraga Ajax Amsterdam, Marc Overmars, mengatakan gelandang muda mereka, Frenkie De Jong, tidak akan hengkang di jendela transfer musim panas kali ini.

Nama Frenkie De Jong masuk ke dalam daftar belanja Barcelona di jendela transfer musim panas tahun ini. Los Cules mengincar pemain berusia 21 tahun ini karena ingin menjadikannya suksesor Andres Iniesta di Camp Nou.

Namun, impian Barca untuk bisa mendapatkan jasa sang pemain sepertinya telah sirna. Pasalnya, Ajax menekankan De Jong menjadi salah satu pemain yang tidak dijual di jendela transfer musim panas ini.


Baca Juga :
- Ditahan Inter, Tapi Barca Sudah Lolos, Begini Kata Valverde
- Valverde Mainkan Semua Pemain Pelapis di Piala Raja, Untung Bisa Menang

"Frenkie De Jong, Donny van de Beek, dan Matthijs de Ligt adalah pemain yang tidak akan kami lepas di jendela transfer musim panas ini," tutur Marc Overmars yang merupakan direktur olahraga Ajax.


Baca Juga :
- De Jong dan De Ligt Ingin Bermain untuk Barcelona
- Habis Tikung Tak Dipakai, Malcom Mau Dipinjam Arsenal

"Saya telah memberitahu semua klub bahwa dia tidak akan kami lepas. Coba biarkan dia bermain sebanyak 40 pertandingan selama satu musim untuk Ajax, baru saya bisa bicarakan masa depannya," tambahnya.

De Jong bukan satu-satunya gelandang yang diincar Barca. Masih ada gelandang muda Prancis, Adrien Rabiot dan mantan pemain Stoke City, Steven N'Zonzi. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA