#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ke Final Singapore Open 2018, Hendra/Ahsan Masih Terlalu Tangguh Bagi Angga/Rian
21 Juli 2018 19:34 WIB
SINGAPORE - Pepatah lawas yang mengatakan, jahe semakin tua kian berasa, kembali terbukti. Tepatnya saat Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melaju ke final Singapore Open 2018.

Pasangan ganda putra Indonesia ini menyingkirkan Angga Pratama/Rian Agung Saputra di semifinal. Hanya butuh setengah jam bagi Hendra/Ahsan untuk mencapai babak pamungkas turnamen dengan level Super 500 ini.

Itu dibuktikan peraih emas Asian Games 2014 ini saat menang 21-16, 21-13. Dalam duel di Lapangan 1 Singapore Indoor Stadium, Sabtu (21/7) ini, sangat menarik disaksikan.


Baca Juga :
- Berkat Kevin/Marcus, Indonesia Dominasi Ganda Putra
- Minions ke Final, Ini Resep Kemenangan atas Hendra/Ahsan

Sebab, keduanya merupakan andalan Indonesia selain Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Tanpa Minions yang absen karena bersiap ke Kejuaraan Dunia 2018, baik Hendra/Ahsan dan Angga/Rian berebut supremasi.

Pada akhirnya, Hendra/Ahsan yang keluar sebagai pemenang di semifinal Singapore Open 2018. Kendati, untuk meraihnya, mereka tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan.


Baca Juga :
- Eranya Kevin/Marcus! Raih Tiket Final Usai Singkirkan Hendra/Ahsan
- Hadapi Hendra/Ahsan, Ini yang Akan Dilakukan Minions

Sebab, Angga/Rian mampu menyulitkan seniornya di pelatnas PBSI. Kendati, faktor pengalaman membuat perbedaan di antara mereka.

Hendra/Ahsan pun melangkah ke final pertama sejak rujuk pada awal tahun. Mereka akan menghadapi pemenang antara duo Cina, Han Chengkai/Zhou Haodong kontra Ou Xuanyi/Xiangyu Ren pada final yang berlangsung Minggu (22/7) sore.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA