#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Persib Minus Victor Igbonefo Hadapi Barito Putera
22 Juli 2018 00:04 WIB
BANDUNG – Persib Bandung minus stoper tangguh, Victor Igbonefo saat menghadapoi Barito Putera, di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (22/7). Demikian yang tercantum dalam 21 daftar pemain yang diboyong ke kandang Barito Putera.

Victor diproyeksikan untuk tampil saat Persib dijamu Persebaya Surabaya, 26 Juli mendatang. Secara tidak langsung, inilah cara pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez dalam melakukan rotasi anak asuhannya menyusul rangkaian pertandingan yang akan dilakoni ke tiga kota yakni ke Banjarmasin melawan tuan rumah, Barito Putera (27/7). Lalu, empat hari kemudian Persib harus bertolak menuju Surabaya untuk menghadapi laga tunda melawan Persebaya, Kamis (26/7). Lantas empat berikutnya harus terbang ke Bantul menghadap PS TIRA, Senin (30/7).

Ini dilakukannya untuk mengefisiensikan waktu dan tenaga para pemain, karena seteka pertandingan melawan Barito Putra  seluruh tim tidak kembali ke Bandung.  Mario Gomez tidak bisa menolak dengan kenyataan yang dihadapi tim asuhannya itu. Mau tak mau, rangkaian ketiga pertandingan itu wajib dijalani karena sangat penting untuk menentukan peringkat di akhir putaran pertama.


Baca Juga :
- Ini Skuat Persib untuk Hadapi Perseru
- Banding Persib Soal Laga Tanpa Penonton Dikabulkan PSSI

“Apa boleh buat, faktanya seperti itu, kita harus menjalaninya dengan sepenuh hati, tidak ada masalah, solusinya hanya satu untuk mengefiensienkan waktu dan tenaga yaitu, kita tidak pulang ke Bandung, kita akan Spartan lanjut terus ke Surabaya lalu ke Yogjakarta,” ungkap Gomez seraya mengangkat kedua tangannya di Graha Persib, Kamis (17/7).

Tanpa Victor, Persib masih memiliki stoper inti, Supardi, Bojan Malisic, Ardi Idrus. Sedangkan, Indra Mustafa dipastikan akan mengisi posisi yang ditinggal Victor disamping dua pemain lainnya yang diboyong yakni, Sabil dan Tony Sucipto. **

 

Berikut daftar pemain ke Banjarmasin:

 

Penjaga gawang:

1.M. Natshir Fadhil Mahbuby

2. Made Wirawan

 

Pemain belakang:

3-Bojan Malisic

4-M. Al Amin Syukur Fisabillah

5-Indra Mustaffa

6-Tony Sucipto

7-Supardi Nasir Bujang

8-Ardi Idrus

9-Henhen Herdiana

 

Gelandang:

10-Hariono

11-Eka Ramdani

12-Dedi Kusnandar

13-Gian Zola

14-Oh-Inkyun

15-Febri Hariyadi

16-Ghozali Siregar

17-Agung Mulyadi

 

Penyerang:

18-Patrich Wanggai

19-Ezechiel N'douassel


Baca Juga :
- Persib Kalah dari PSMS
- Persib Wajib Waspadai 2 Pemain Bhayangkara FC Ini

20-Jonathan Bauman

21-M. Wildan.***

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA