#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Drag Race Digelar di Ramainkan VW Fub and Fast 2018
22 Juli 2018 00:16 WIB
BANDUNG – Untuk pertama kalinya,   Volkswagen Club Bandung (VCB)  akan menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drag Racce Roda 4 Seri 1  yang akan dilaksanakan di sirkuit Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 11 -12 Agustus, mendatang.

Selain Drag Race, dilombakan juga Fun Drage sebagai tradisi adu cepat mobil VW ala VCB yang biasa dilakukan dalam setiap tahunnya.  Drag Race maupun Fun Race merupakan dua  bagian dari even akbar  yang digelar VCB bertajuk VW Fun & Fast 2018.

Eve akbar VW Fun & Fast 2018 dipastikan akan diikuti oleh sekitar 1000 lebih penggemar VW yang datang dari pelosok negeri yang akan memamerkan berbagai modifikasian mobil VW klasik.

Disela-sela even juga digelar, VW Contest (go talent), VW Display, Community Display, VW Contest, Lapalk Part,  Lapak Merchandise, Food Truck, Commercial Booth serta Camping Ground.

VCB adalah organisasi honi yang aktif dan bergerak di bidang otomotif selain kegiatan, sosial,  wisata, ekonomi kelalulintasan didalamnya juga selalu digelar kegiatan olahraga dengan misi menjadi lub VW bermartabat dan terbesar di Indonesia yang memilki reputasi internasional.

“Sejak didiikan tahun 1982 hingga kini, telah tercatat sebanyak 696 anggota, selain menjadikan VCB sebagai klub dengan anggota aktif terbesar, juga menjadi saah satu klub tertua di Indonesia VCB pun aktif hampir di setiap otomotif, yang diselenggarakan oleh Volkswagen Indoenesian Assoication (VIA),” jelas dr Reby Kusumjaya, Kordinator VCB Bandung, Jawa Barat.

Pada Maret lalu,VCB pun sukses menggelar di bidang sosial khitanan massal sebanyak 233 anak, donor darah, seminar serta pemeriksaan kesehatan jantung anak secara gratis yang digelar Lanud Husein Sastranegara, Bandung serta pemeriksaan jasmani anak –anak sebanyak 103 orang dilanjutkan khitanan massal tahap kedua di kawasan Gede Bage 18 Juli 2018 lalu.

“VW Fun & Fast secara umum kita selenggaran di bulan Agustus nanti adalah sebagai rasa ungkapan terima kasih para pahlawan yang telah menghadiahkan  kemerdekaan bagi kami bagi segenap bangsa Indonesia, untuk itu kita selenggarakan menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-73,” jelas Reby. **

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA