#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pengurus Baru Pengprov POBSI Jabar DIlantik Agustus Mendatang
22 Juli 2018 00:28 WIB
BANDUNG -  Melalui surat keputusan Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI), kepengurusan baru Pengprov POBSI Jawa Barat secara resmi akan dilantik  7 Agustus, mendantang.

Menurut rencana, pelantikan akan dilakukan di Bekasi lengkap dengan jajaran pengurus yang baru telah disusun selama dua bulan setelah digelarnya Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) di Hotel Topaz, Bandung, Mei lalu.

“Pelantikan akan direncanakan Agustus nanti setelah susunan kepengurusan yang baru kita bentuk, selain itu agar kita langsung bisa bekerja menghadapi PORDA Oktober mendatang,” jelas ketua umum Pengprov POBSI terpilih, Rudi Rudolf  Kadarisman.


Baca Juga :
- Eka Santosa : KONI Jabar Jangan Keluar Aturan Main
- Kota Bandung Urung Mundur dari PORDA Bogor

Pekan Olahraga Daerah 2018 (PORDA) yang akan digelar di Kabupaten Bogor itu, menjadi pekerjaan rumah (PR) terdekat yang harus dilakukan secara bersama-sama. Maklum, cabang olahraga biliar yang akan mempertandingkan 19 nomor itu masih banyak persoalan yang harus diselesaikan.

“Intinya, ketika kita sudah dilantik semua pengurus harus langsung bekerja. Terutama dalam menyelesaikan masalah-masalah yang belum selesai di PORDA mendatang, salah satunya masalah nomor yang akan dipertandingkan,” kata Ruddy disela-sela silaturahmi pengurus baru Pengprov POBSI Jabar.

Kepengurusan induk  organisasi olahraga bola sodok di Jabar empat periode mendatang itu,  kata Ruddy cukup ramping namun efektif. Intinya, katanya lagi, semua personil yang akan bekerja mereka yang sudah berpengalaman dalam bidangnya masing-masing.


Baca Juga :
- Hary Tanoe Dilantik Sebagai Ketua Umum PB Tarung Derajat
- Ini Tema Rapat Anggota Tahunan KONI Jabar

“Terpenting, setelah pelantikan itu kita lakukan kordinasi dan mulai fokus kepada persiapan PORDA dimana Pengprov POBSI sendiri nantinya akan bertindak sebagai technical delegate, disamping kita juga memantau atlet-atlet muda untuk Jabar,” ujar Ruddy.**

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA