#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
PSSI Dapat 2 Bus Buat Timnas dari Supersoccer
22 Juli 2018 13:37 WIB
JAKARTA - PSSI mendapatkan hak pakai 2 buah bus untuk menunjang aktivitas timnas Indonesia. Bus itu didapatkan hasil kerja sama PSSI dengan Supersoccer.

Peresmian kerja sama dan penyerahan bus ini dilakukan di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Minggu 22 Juli 2018. Hadir dalam acara itu adalah perwakilan Supersoccer, Martin Sofian, dan Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono.

"Kami berharap semoga sarana bus ini bisa mendongkrak semangat dan prestasi para pemain buat timnas," kata Martin Sofian.


Baca Juga :
- Jawaban Bima Sakti Setelah Promosi Jadi Pelatih Timnas Indonesia
- Bima Sakti Resmi Gantikan Luis Milla Sebagai Pelatih Timnas Indonesia

"Kami bangga bisa bekerja sama dengan PSSI, termasuk nanti proyek yang akan datang. Tunggu saja," Martin Sofian, menambahkan.

Menanggapi hak pakai 2 bus untuk timnas Indonesia ini, PSSI melalui Joko Driyono mengucapkan terima kasih. Keberadaan bus akan sangat membantu operasional, khususnya transportasi timnas, baik saat TC maupun bertanding.

"Atas nama pengurus PSSI, masyarakat sepak bola, dan seluruh pemain timnas, kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Supersoccer," ujar Joko Driyono.

"Hadirnya berbagai sponsor, termasuk Supersoccer ini membuat PSSI merasa tidak sendirian," Joko Driyono, menambahkan.


Baca Juga :
- PSSI Masa Bodoh dengan Keluhan UEA dan Qatar Soal Lapangan Stadion GBK
- Jawaban PSSI Soal Kepastian Luis Milla Melatih Timnas Indonesia Lagi

Desain stiker bus ini digarap bersama antara PSSI dan Supersoccer. Termasuk pemilihan tagline atau tanda pagar #KitaGaruda. Untuk operasional bus ini dipasrahkan kepada PO Safari Dharma Raya.

"Semua kebutuhan mulai bensin, servis, driver, Supersoccer yang menanggung. Durasi kerja samanya berlaku 8 tahun. Nantinya 2 bus ini kalau tidak dipakai, sehari-hari akan diparkir di kompleks GBK," tutur Joko Driyono.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA